Anne Avantie Perkenalkan Rahmat Hidayat Dunia Fesyen di Jakarta dan Semarang

Liputan6.com, Jakarta – Gambar desain karya Rahmat Hidayat, difabel yang tinggal di Sindangkerta, Bandung Barat, mendapat pujian dari desainer ternama Anne Avantie. Hal tersebut ia ungkapkan saat mengajak Rahmat ke butiknya.

“Semuanya istimewa, makanya saya datang ke rumahnya. Tuhan memberikan keadilan bagi setiap manusia,” kata Anne Avantie di butiknya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 29 November 2018.

Meski begitu, Anne menilai Rahmat masih acak dalam mendesain pakaian. Ia masih membuat juga gaun.

“Ia tidak tahu ready to wear, ia juga tak tahu gaun, evening dress. Jadi, semoga satu hingga dua hari ini, saya akan melengkapkan apa yang ada dipikirannya hingga menjadi ibadah saya juga. Banyak anak seperti ini (Rahmat) sehingga banyak orang membuka kelas-kelas kecil di sekitar rumah sebagai tempat mereka untuk belajar,” tambah Anne.

Anne Avantie kembali menegaskan, kehadirannya ke Bandung awalnya bukan untuk mengunjungi Rahmat, melainkan ada suatu urusan, mengunjungi Heritage Anne Avantie. Namun, paginya ia mendapat tag di Instagram dari Hengky Kurniawan.

“Saya baru lihat, ternyata (Rahmat tinggal) di Bandung Barat hingga akhirnya saya ke sana. Hanya itu, sih. Jadi, saya tidak ada rencana dari Jakarta ke Bandung. Namun, saya percaya ini bukan suatu kebetulan, tapi ini sudah rencana Tuhan,” kata Anne.

Selain melihat butiknya, Rahmat Hidayat juga diajak Anne Avantie berkunjung ke Semarang. Ia ingin memperlihatkan Rahmat ke dunia nyata dalam bidang fesyen.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan Bunda Anne. Saya juga diajak ke Semarang sebagai pembelajaran juga buat saya. Saya berharap saya bisa menjadi orang sukses,” kata Rahmat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Truk tabung gas Elpiji mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Sementara kebaya karya desainer Anne Avantie memukau pengunjung JFW 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *