Anies soal Aksi 212: Berkah Bagi Perekonomian

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi massa Reuni 212 yang berjalan tertib. Anies menganggap bagi Jakarta, banyaknya warga yang hadir menggerakkan roda perekonomian.

“Bagi Jakarta kedatangan orang ikut (Reuni 212) menggerakkan perkonomian. Semua banyak hotel-hotel penuh, kegiatan kuliner luar biasa. Jadi ini berkumpulnya banyak ini berkah bagi perekonomian,” kata Anies di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Anies mengapresiasi acara yang berlangsung lancar. Dia berharap Reuni 212 bisa berlangsung tertib hingga akhir.

“Saya tadi malem sampai jam 01.00 pagi berkeliling, lihat tertib semua. Mudah-mudahan sampai akhir berjalan tertib semua,” jelasnya.

Anies juga meminta masyarakat maklum atas dampak lalu lintas akibat aksi tersebut. Menurutnya, dampak lalu lintas tersebut hanya berlaku sementara.

“Kalau (lalu lintas) itu hanya sebentar setiap ada event-event,” sebutnya.

Anies, sebelumnya dalam sambutannya berpesan agar seluruh peserta Reuni 212 menunjukkan ketertiban dan kedamaian. Selain itu, Anies juga meminta para peserta menyebarkan salam tertib dan damai.

“Hadir tertib, kembali tertib. Biarkan kepada mereka yang menduga akan hadir kekacauan di sini kecewa karena yang hadir justru menghadirkan ketertiban kedamaian,” kata Anies kepada wartawan di panggung Reuni 212, Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).
(fdu/mae)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *