Anies Minta Peserta Reuni 212 Tunjukkan Ketertiban dan Kedamaian

Jakarta – Gubernur DKI Anies Baswedan naik panggung Reuni 212. Dia berpesan agar seluruh peserta Reuni 212 menunjukkan ketertiban dan kedamaian.

“Hadir tertib, kembali tertib. Biarkan kepada mereka yang menduga akan hadir kekacauan di sini kecewa karena yang hadir justru menghadirkan ketertiban kedamaian,” kata Anies kepada wartawan di panggung Reuni 212, Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Anies juga meminta semua peserta Reuni 212 tak hanya menunjukkan prilaku tertib dan damai di area Monas. Anies meminta peserta Reuni 212 menyebarkan salam tertib dan damai.

“Siapapun yang ditemui, berikan salam, iringkan senyum dan tunjukkan hadirin yang di Monas keluar memancarkan kedamaian untuk semuanya,” ujarnya.

Anies mengakhiri pidatonya dengan menyatakan harapan agar acara ini mendapat berkah dari Allah. Dia mengulangi harapan soal ketertiban dan kedamaian di acara tersebut.

“Agar menjadi catatan yang membanggakan bukan hanya bagi yang hadir, tapi juga catatan yang membanggakan bagi anak kita dan anak-anak dari anak kita nanti,” ujar Anies.
(tor/tor)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *