Angela Lee Jadikan Penjara sebagai Tempat Introspeksi

Liputan6.com, Jakarta – Selebgram Angela Lee akhirnya menghirup udara bebas. Usai menjalani hukuman terkait kasus penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12,1 miliar, wanita yang akrab disapa Barbie Jowo itu akhirnya angkat bicara.

Angela Lee keluar dari penjara beberapa hari lalu, setelah mendekam selama sembilan bulan dua minggu. Ia mendapatkan remisi atau potongan masa penahanan karena berkelakuan baik di dalam penjara.

Begitu keluar dari penjara, Angela Lee langsung membuat sebuah video permintaan maaf. Video tersebut direkam bersama Young Lex, CEO 100 Entertainment, tempatnya bernaung. Dan setelah jadi, video tersebut juga diunggah di channel Youtube milik Young Lex.

Sempat berurai air mata, Angela Lee akhirnya bisa mengungkapkan permohonan maafnya. Ia menyampaikannya kepada semua orang yang sudah ia rugikan selama ini.

Aku Angela Lee. Aku di sini mau ngomong permintaan maafku kepada semua orang yang sudah aku rugikan, kepada temen-temen fansku, terutama pada keluargaku. Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi. Aku merugikan mereka, aku udah buat malu mereka, aku udah menyia-nyiakan kepercayaan mereka,” ujarnya dengan suara tertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *