Aneh Jika MU Tak Permanenkan Solskjaer

Liputan6.com, Manchester – Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja dengan sangat baik. Ia pun mendukung pria asal Norwegia itu jadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai caretaker pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 11 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 13 laga.

Banyak yang menilai Solskjaer layak dipertahankan MU. Kinerja pria 45tahun itu dinilai memuaskan. Hal ini pun mendapat dukungan dari Rashford.

“Bagiku, bimbingan Solskjaer sudah sangat membantuku,” kata Rashford kepada Sky Sports.

“Tapi dia telah bekerja dengan semua pemain yang dia miliki. Anda dapat melihat bahkan para bek semakin membaik, lini tengah membaik, dan tim secara keseluruhan membaik. Tetapi kami memahami kami masih bisa mengambil langkah lebih maju.”


2 dari 3 halaman

Perubahan Besar

 (Dok MU)

Menurut Rashford, Solskjaer memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi manajer hebat.

“Solskjaer memiliki pengetahuan, pemahaman, dan itu hal yang Anda dapatkan dari orang-orang seperti ini. Kedatangannya merupakan perubahan besar. Selama kami terus membaik, aku tidak melihat alasan kenapa dia tidak bisa jadi manajer permanen,” Rashford menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

MU sendiri kini berada di posisi empat klasemen. Setan Merah tertinggal sembilan angka dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *