Rizky Febian Bongkar Rahasia di Balik Penampilan Andalannya

Rizky memang sering terlihat mengenakan kaus untuk tampil kasual. Pasalnya, kaus yang dikenakannya adalah hasil dari produksi usahanya yaitu RFAS. Dalam unggahan foto di Instagram @rizkyfbian, pun ia seringkali memerkan kaos tersebut. 

Celana jeans berwarna hitam melengkapi penampilannya, ditambah sepatu dengan warna tali berbeda yang membuatnya semakin terlihat seperti anak milenial. Waist bag juga tampak menghiasi di bagian depan dadanya.

Untuk sepatu Rizky memang sangat memperhatikannya karena sedang senang mengoleksi beragam sepatu. “Lagi fokus ke sepatu sekarang, kalau untuk baju mungkin menyesuaikan,” ujar pelantun lagu Ragu itu.

Dalam foto tersebut Rizky terlihat memakai kacamata dengan warna bening. Tidak hanya itu diberbagai kesempatan ia juga sering memakai kacamata dengan model nyentrik.

Penampilannya kali ini terlihat lebih bervariasi dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Sepertinya sudah menjadi gaya andalannya, ia pun mengenakan kaus bewarna putih. 

Rizky berpose ala model dengan duduk di bathtup dengan mengenakan celana jeans berwarna hitam. Sepatu Jordan berwarna merah berpadu hitam dan putih tampak membalut kakinya.

Menurut Rizky Febian, apa yang dikenakannya adalah apa membuatnya merasa nyaman untuk digunakan. “Meskipun acara formal tapi saya pengen jadi diri saya gitu. Jadi, bisa semi formal, tetep bisa kelihatan sopannya. Intinya sih selagi nyaman selagi enak dilihat saya bener-bener nyaman aja pakai apapun dan yang paling utama adalah harus pede sebenarnya,” puskas Rizky Febian kepada Liputan6.com (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Harga Lenovo A7000 Plus dan Spesifikasinya, Smartphone dengan Audio Gahar

Liputan6.com, Jakarta Lenovo memang lebih terkenal dengan produk laptop serta PC yang jadi andalannya. Pada 2013, Lenovo dinobatkan sebagai produsen komputer terbesar di dunia. Bermarkas di Beijing, Lenovo awalnya merupakan perusahaan kecil bernama Legend atau dalam bahasa China ‘Lianxiang’ dan didirikan pada 1984 oleh Liu Chuanzi.

Namun jangan salah, perusahaan ini juga mumpuni dalam membuat smartphone. Sejak Lenovo mengakusisi Motorola, mereka pun mulai memproduksi smartphone yang sampai sekarang diterima dengan baik di pasaran, termasuk di Indonesia.

Selain spesifikasinya yang menarik, harga smartphone Lenovo juga tergolong ramah di kantong. Salah satu yang menjadi daya tarik dari perusahaan ini adalah harganya yang cenderung di bawah pasar sehingga peminatnya cukup banyak. Dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh Lenovo, A Series merupakan seri yang paling laris di Indonesia.

Salah satu A Series yang laku di pasaran ialah A7000 Plus. Smartphone yang memiliki konektivitas yang cepat ini mampu menarik para konsumen. Apakah kamu tertarik untuk memiliki Lenovo A7000 Plus? Sebelum membeli, tentu akan lebih baik jika kamu mengetahui harga Lenovo A7000 Plus dan spesifikasinya.

Tenang, pada artikel kali ini akan membahas spesifikasi dan harga Lenovo A7000 Plus. Penasaran berapa harga harga Lenovo A7000 Plus di pasaran ponsel saat ini dan apa saja spesifikasi unggulan smartphone ini? Berikut Liputan6.com rangkum harga harga Lenovo A7000 Plus dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019).

2 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus

· Body Lenovo A7000 Plus

Desain Lenovo A7000 Plus terlihat ramping dengan dimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm dan berat 140 g, membuat ringan untuk dibawa. Berkat lapisan warna doff pada bodynya membuat perangkat ini tidak licin saat dipegang.

Sementara untuk warnanya Lenovo A7000 Plus hadir dengan pilihan warna yang menarik yaitu hitam, putih dan kuning.

· Layar Resolusi Tinggi

Dengan layar 5.5 inchi dan Full HD, kamu bisa mendapatkan tampilan terbaik dari film, gambar, dan game dalam A7000-Plus.

Selain resolusi tinggi dan tingkat kecerahan tinggi layar selebar 5.5 inchi ini memiliki sudut pandang lebar mendekati 180 derajat. Hasilnya? Kamu pun bisa menikmati teks yang jernih, gambar yang tajam, dan warna yang lebih nyata, baik di dalam maupun di luar rumah kapan saja.

· Konektivitas

Lenovo A7000 Plus dibekali Prosesor Octa-Core 64-Bit MediaTek MT6753 dengan RAM 2GB akan menjamin performa kencang. Selain itu smartphone ini sudah 4G LTE dan dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Ditambah dengan memori internal 16 GB, namun jika kamu merasa masih terlalu kecil bagi semua foto, video, dan musik koleksimu. Kamu bisa sematkan microSD hingga 32 GB pada A7000-Plus.

Perangkat ini juga telah didukung dengan USB-on-the-go untuk kemudahan berbagi data dan mengisi daya perangkat lain.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus

· Kamera Berkualitas

Kamera A7000 Plus ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual-LED Flash untuk membantu pemotretan di tempat yang minim cahaya.

Tak hanya itu saja, kamera belakang C7 juga sudah diimbangi dengan seperti Aperture F/2.0, CMOS Sensor, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom, HDR, ISO Setting, Autofocus, Touch Focus, Panorama, dan Digital Image Stabilization. Kamera belakang ini juga memiliki resolusi video yang sangat bagus, yakni 1080p. Jadi untuk penggunaan kamera belakang besutan A7000 Plus tidak dapat diragukan lagi.

Tidak kalah dengan kamera belakangnya, kamera depan A7000 Plus 5 MP dibekali deteksi gerakan saat berfoto, seperti melambaikan tangan dan mengatakan ‘Cheese’. Untuk keperluan video call dan selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depan ponsel pintar ini.

· Audio yang berkualitas

saat pakai headset untuk mendengarkan musik, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda dari smartphone ini. Pasalnya, A7000 Puls ini dibekali Audio Dynamic Dolby Atmos yang membuat suara serasa terdengar di sekeliling kamu.

Baik secara horizontal namun vertikal. Semua itu adalah bagian dari desain audio 360 derajat, lengkap dengan 5 pengaturan mode equalizer yang dapat disesuaikan dengan selera ruang dengarmu.

· Baterai Besar

Kapasitas baterai besar dengan kapasitas baterai 3000 mAh, A7000 Plus sempurna untuk kamu tidak bisa lepas dari smartphone. Baik untuk media sosial, bermain game, hingga chatting, smartphone ini tidak akan mengecewakan kamu.

4 dari 4 halaman

Harga Lenovo A7000 Plus

Dari sejumlah penelusuran di situs jual-beli online, harga Lenovo A7000 Plus dibanderol pada kisaran Rp 1.299.000. Harga Lenovo A7000 Plus biasanya tergantung dari kondisi dan kelengkapan barang. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Lenovo A7000 Plus yang mungkin bisa menjadi referensimu.

Tiga Hari Meluncur, Honda Mobilio Facelift Hanya Terjual 74 Unit

Liputan6.com, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil andalannya di kelas Low MPV, new Honda Mobilio, Kamis (21/2/2019) lalu.

Tak hanya meluncurkan mobil, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga menggelar pameran di salah satu mal di wilayah Jakarta Selatan.

Memiliki penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, Mobilio terbaru mampu mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 74 unit selama tiga hari pameran.

Ditawarkan tanpa kenaikan harga dibanding model sebelumnya, mobil ini memiliki target penjualan 20 ribuan selama satu tahun.

“Kalau sampai sekarang belum ada datanya. Nanti kalau dealer sudah pada masukin kita info,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Terdapat tiga varian, Jonfis mengaku new Honda Mobilio tipe E merupakan penyumbang penjualan terbanyak dibandingkan tipe S dan RS.

“Bisa lebih dari 60 persen (tipe E). Untuk tipe E dan S itu sekitar 85 persen, sisanya RS,” ujarnya.

Sebagai informasi, Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 Tk pada 6.600 rpm dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, mobil terbaru ini dilengkapi Dual From SRS Airbags dan Sistem pengereman ABS serta EBD. Sedangkan untuk varian Honda Mobilio RS mendapat tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).


3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Harga Oppo Joy 3 Bekas Lengkap dengan Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan merek smartphone satu ini? Oppo sendiri merupakan salah satu vendor smartphone di Indonesia yang memiliki penggemar tersendiri. Oppo juga selalu menghadirkan berbagai jenis dan juga tipe untuk memanjakan para pengguna ponsel.

Oppo juga salah satu vendor terlaris di Indonesia. Maka tak heran jika Oppo selalu mengeluarkan jenis baru ataupun series terbarunya.

Dilansir dari data firma riset IDC pada periode kuartal keempat tahun 2017, Oppo sendiri menempati pada peringkat kedua pada penjualan paling laku. Tentu saja ini merupakan hal membanggakan.

Pasalnya Oppo sendiri belum lama masuk ke Indonesia. Pada peringkat pertama data penjualan paling laku tersebut ditempai oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung.

Salah satu varian dari Oppo yang pernah hadir di Indonesia ialah Oppo Joy 3. Oppo Joy 3 sendiri resmi diluncurkan pada Agustus 2015 lalu. Harga Oppo Joy 3 pun cukup bersaing dengan vendor-vendor lainnya yang telah lebih dulu memiliki sebuah ponsel pintar. Harga Oppo Joy 3 juga ditujukan untuk kelas menengah.

Namun banyak pula varian Oppo yang memiliki harga dapat dijangkau oleh kalangan menengah. Meskipun banyak ponsel Oppo yang memiliki harga bagi kelas mengah, akan tetapi spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan tak perlu diragukan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/2/2019) berikut ini harga Oppo Joy 3 dan juga spesifikasinya untuk kamu.

2 dari 6 halaman

Dapur pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh Oppo Joy 3 ini cukup mumpuni. Harga Oppo Joy 3 yang terbilang murah tak menjadi penghalang untuk kualitas yang dihadirkan. Oppo Joy 3 sendiri telah dilengkapi dengan CPU Quad Core 1.3 Ghz Corte – A7 serta dilengkapi pula dengan GPU Mali – 400 MP2 untuk menunjang penampilan garif dari Oppo Joy 3 ini.

Harga Oppo Joy 3 yang cukup untuk kantong menengah ini pun telah telah didukung dengan system Andorid. Sistem operasi yang digunakan oleh Oppo Joy 3 pun berupa Android 4.4 (KitKat). Tentu saja ini cukup mendukung sebagai ponsel pintar pada masanya. Selain itu, Oppo Joy 3 juga memiliki chipset mediate MT 6582.

Selain itu, untuk membantu kerja dari smartphone ini, Oppo Joy 3 juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB. Oppo Joy 3 ini pun memiliki memory internal yang akan membantu kamu untuk menyimpan file ataupun dokumen lainnya seperti foto dan video.

Memory internal pada Oppo Joy 3 sendiri berkapasitas 4 GB. Jika masih kurang, kamu bisa menambahkan memory eksternal pada Oppo Joy 3 ini. Penambahan MicroSD bisa kamu lakukan hingga 32 GB. Kamu tak perlu bingung atau pun harus menukar sloy SIM card. Karena pada Oppo Joy 3 ini disediakan slot khusus untuk memory eksternal.

3 dari 6 halaman

Desain dan Layar

Dengan harga Oppo Joy 3 yang terjangkau, desain yang dihadirkan pun sangat menarik. Oppo Joy 3 sendiri memiliki dimensi 132.8 x 66.6 x 9 mm. Selain itu ponsel ini terbuat dari bahan metal, sehingga memiliki berat 135 gr atau 4.76 Oz.

Smartphone ini pun sudah memiliki layar senduh dengan LCD IPS, 16 juta warna. Selain itu, Oppo Joy 3 juga telah menggunakan ColorOS 2.0 yang membuat warna pada ponsel tampak nyata.

Oppo Joy 3 pun telah dilengkapi dengan Dual SIM Card Stan-by serta Micro-SIM. Jadi kamu bisa menggunakan 3 SIM Card sekaligus tanpa menggunaka memory eksternal. Kamu juga bisa menggunakan 2 SIM Card dengan 1 microSD. Tentu saja dengan adanya system ini kamu tak perlu bingung untuk menerima panggilan.

Layar pada Oppo Joy 3 sendiri memiliki lebar sebesar 4.5 inchi. Sedangkan untuk resolusi layar pada Oppo Joy 3 sendiri memang belum mencapai kualitas full HD. Meski begitu, kamu masih bisa menikmati tontonan ataupun bermain game pada ponsel ini. Karena ponsel ini memiliki resolusi 480 x 854 dengan 218 kepadatan Ppi dan rasio 16:9. Warna yang tersedia dari Oppo Joy 3 ini hanya ada dua, yaitu white dan juga gray.

4 dari 6 halaman

Kamera

Kamera pada Oppo Joy 3 sendiri telah memiliki kamera depan dan juga belakang lengkap dengan fitur pendukungnya. Untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kualitas sebesar 2 megapixel.

Sedangkan pada kamera belakang, memiliki kualitas 5 megapixel dengan penangkapan video 720p. fitur-fitur yang dihadirkan pada kamera belakang Oppo Joy 3 ini pun cukup lengkap.

Smartphone ini memiliki autofocus, LED Flash, Penanda Geografis, Panorama, HDR, Beautify yang mampu memberikan level berbeda saat selfie. Efek yang dimiliki oleh Oppo Joy 3 pun tak kalah dengan ponsel lainnya. Double eksposure dan juga gif. Menjadi fitur andalannya.

5 dari 6 halaman

Baterai dan Konektivitas

Baterai yang dimiliki oleh Oppo Joy 3 sendiri memang tidak mempunyai daya cukup banyak. Oppo Joy 3 memiliki daya baterai sebesar Li-Po 2000 MAh. Jenis baterai yang digunakan oleh Oppo Joy 3 pun merupakan baterai yang dapat dilepas pasang.

Konektivitas yang dimiliki oleh Oppo Joy 3 ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini masih menggunakan teknologi GSM/ HSPA dan baru bisa terhubung dalam jaringan 3G.

6 dari 6 halaman

Harga Oppo Joy 3

Untuk harga Oppo Joy 3 bekas sendiri saat ini berkisar di angka Rp 500 ribu. Sedangkan untuk harga baru Oppo Joy 3 pun sudah tidak ada.

MU vs Liverpool: Ole Solskjaer Berharap Keajaiban

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (24/2/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga ini, manajer carataker MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap keajaiban.

Di laga melawan Liverpool, Setan Merah, sebutan MU, kehilangan dua pemain andalannya, Jesse Lingard dan Anthony Martial. Keduanya mengalami cedera saat melawan Paris Saint-Germain, pekan lalu.

“Saya pikir, kami tidak akan melihat mereka dalam pertandingan berikutinya (melawan Liverpool). Namun mari berharap ada keajaiban,” kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

“Mari berharap mereka sembuh dengan cepat. Namun, sepertinya mereka akan menepi selama dua atau tingga minggu,” ujarnya menambahkan.

Tanpa adanya Lingard dan Martial, MU akan mengandalkan Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marcus Rahford. Tiga pemain itu berada di lini depan Setan Merah saat menang 2-0 atas Chelsea pada ajang Piala FA.


2 dari 3 halaman

De Gea Kembali

Perubahan akan dilakukan Solskjaer di posisi kiper, meski Sergio Romero tampil mengesankan di bawah mistar gawang MU saat melawan Chelsea, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari. David De Gea akan mengawal gawang MU saat melawan Liverpool.

Kiper asal Spanyol itu belum pernah kehilangan menit bermain di Liga Inggris musim ini. De Gea juga mengincar clean sheet ketiga secara beruntun, setelah mengalahkan Fulham dan Leicester City.

Untuk urusan bek tengah, Solskjaer tidak terlalu pusing. Dia punya empat pemain yang bisa dimainkan, yakni Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, dan Chris Smalling. Pemain lainnya, Marcos Rojo juga mendekati kebugaran setelah latihan dalam beberapa minggu terakhir.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris


Saksikan video pilihan berikut ini:

Ronaldo Membalas Fans Atletico: Aku Punya 5 Trofi Liga Champions, Kamu?

MadridCristiano Ronaldo menjadi sasaran fans Atletico Madrid saat Juventus takluk 0-2. Dia membalasnya dengan memamerkan 5 trofi Liga Champions yang dipunya.

Ronaldo jadi sasaran serangan fans Atletico Madrid saat menjamu Juventus di Liga Champions dinihari tadi. Teriakan-teriakan ‘Ronaldo mati’ dan ‘Ronaldo si pemerkosa’ terdengar dari tribun Wanda Metropolitano.

Ronaldo tidak diam saja jadi sasaran hinaan. Masih di tengah lapangan, dia terlihat mengembangkan tepalak tangannya membentuk ‘salam lima jari’. Itu merupakan jumlah trofi Liga Champions yang dipunya pesepakbola asal Portugal itu.

“Saya memenangi lima gelar Liga Champions dan orang-orang ini (Atletico) nol,” ungkapnya kepada reporter setelah laga dilansir Sportskeeda.

Dari lima trofi Liga Champions yang dipunya Ronaldo, satu dia raih saat masih menjadi pemain Manchester United. Empat lainnya dalam seragam Real Madrid.

Malah, dari empat gelar Liga Champions Ronaldo bersama El Real, dua di antaranya dia dapat dengan mengalahkan Atletico Madrid di final. Itu terjadi pada 2013/2014 (4-1) dan 2015/2016 (1-1, (5-3 via adu penalti)).

Ronaldo tampil tak spesial di laga tersebut. Meski membuat tujuh tembakan sepanjang laga, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang Jan Oblak. Massimiliano Allegri pun tetap memuji andalannya itu.

“Ronaldo bermain bagus. Dia tampil percaya diri dalam laga seperti ini. Dia sama sekali tidak buruk,” katanya.

Saksikan juga video ‘Juventus Dibikin Melongo di Kandang Atletico’:

[Gambas:Video 20detik]

(din/mrp)

Allegri Pastikan Dybala Tampil Bela Juventus dalam Laga Lawan Atletico Madrid

– Massimiliano Allegri memastikan kalau Paulo Dybala akan tampil saat Juventus menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Allegri juga mengonfirmasi kalau Sami Khedira tidak dapat dimainkan karena cedera.

“Sami Khedira tidak ikut bersama skuat karena cedera, sedangakan Paulo Dybala dipastikan akan tampil pada laga melawan Atletico,” ujar Allegri.

“Laga melawan Atletico Madrid adalah laga yang penting. Kami harus bisa meraih hasil positif pada laga tersebut. Atletico Madrid sangat solid di lini pertahanan dan Diego Simeone telah melakukan hal yang luar biasa.”

“Kami berada dalam kondisi yang bagus. Kami sempat kesulitan ketika menghadapi Parma, namun laga melawan Atletico Madrid adalah laga yang lebih penting. Jadi kami tidak bisa menunjukkan performa yang seadanya.”

“Kami memiliki keuntungan karena ada Cristiano Ronaldo. Namun, ia tidak secara otomatis menjamin kami bisa mengamankan gelar Liga Champions. Kami herus tetap berusaha.”

“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Ia menunjukkan performa yang memukau bersama kami,” ungkap Allegri.

Juventus akan mendapat giliran pertama melakoni laga tandang. Skuat Bianconeri sudah berada di Madrid untuk menjalani laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya, Paulo Dybala diragukan akan tampil membela Juventus karena alasan teknis. Namun, Allegri memastikan kalau Dybala masih menjadi satu di antara pemain andalannya di Juventus.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Hotel Shangri-La Jakarta Hadirkan Chef Tacky Zheng, Spesialis Kuliner Fujian

Liputan6.com, Jakarta – Kuliner khas Tiongkok selalu menggugah selera para penikmatnya, termasuk di Indonesia. Kini, Anda bisa merasakan kuliner yang khas dari provinsi Fujian di Restoran Jia Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat.

Hidangan tersebut disajikan oleh Chef Tacky Zheng. Ia merupakan koki berbakat yang menyajikan masakan khas Fujian dengan kreasinya yang unik. Chef Zeng akan hadir di restoran tersebut pada 6-10 Maret 2019.

Chef Zeng awalnya bekerja di Fuzhou Spring Hotel sebagai service leader pada September 1995. Setelah empat tahun menekuni pekerjaannya di hotel tersebut, ia menguasai teknik memasak suatu hidangan yang kini menjadi sajian khasnya.

Hidangan tersebut bernama Buddha Jumps over the Wall. Namanya menyiratkan tentang Sang Buddha yang berani melompati tembok demi menyantap hidangan khas Fujian. Itulah yang membuat namanya semakin terkenal di industri kuliner dan membuatnya menjadi koki eksekutif di Hotel Fuzhou Ju Chun Yuan pada 1999.

Lima tahun kemudian, Hotel Shangri-La Fuzhou merekrut dirinya. Di situ, Chef Zheng berhasil memukau para pengunjung dengan resep andalannya yang telah ia latih selama bertahun-tahun.

Keahlian kuliner Chef Zheng memukau beberapa tamu terhormat di festival tersebut. Gloria Macapagal-Arroyo, presiden Filipina kala itu memujinya bersama dengan Konsulat Jendral China di Filipina.

Ia juga mewakili hotel tempatnya bekerja dalam acara Chinese Food Festival di Shangri-La’s Mactan Resort & Spa yang berlokasi di Cebu selama dua kali, yaitu Oktober 2006 dan September 2009. Prestasinya yang luar biasa selama bertahun-tahun membuat Shangri-La Hotels and Resorts memberinya nominasi “Outstanding of the Chef” pada Juni 2010.

Berbagai prestasi tidak membuat Chef Zheng berhenti, ia justru semakin menyempurnakan bakatnya di bidang seni kuliner. Berbagai kesempatan untuk tampil menjadi koki tamu di berbagai hotel Shangri-La](3397474 di Asia Timur dan Tenggara bermunculan sejak 2006 hingga 2015. Rahasianya hanya satu, ia memiliki dedikasi yang tinggi sebagai koki profesional.

Di Hotel Shangri-La di Jakarta pada awal Maret nanti, Chef Zheng bakal menyajikan rangkaian hidangan Fuzhou Min yang telah ia sajikan selama masa karirnya. Berbagai hidangan tersebut disajikan mulai dari makanan ringan seperti Ming-Style Seaweed Cake hingga makanan berat berupa Fuzhou Fried Rice(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Radovic: Persib Butuh Tambahan Striker

Liputan6.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengakui masih membutuhkan tambahan pemain, khusus di posisi striker. Pasalnya saat menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indoesia, Maung Bandung bermain tanpa striker murni.

Kondisi itu disebabkan Persib kehilangan striker andalannya, Ezechiel Ndouassel. Alhasil, hal ini membuat lini depan Persib tampil kurang menggigit. Bahkan, krisis striker tersebut terlihat dari gol yang dihasilkan Maung Bandung.

Beberapa kali peluang emas dari umpan-umpan terukur gagal dikonversi menjadi gol. Hal tersebut tidak lepas dari absennya Ezechiel.

Persib tidak hanya bicara satu pemain. Persib harus 20 atau 25 pemain. Tapi, kalau Ezechiel tidak main, saya sudah bicara kemarin kita cari opsi lagi, tapi memang 2-3 pemain kita perlukan, saya lihat hari ini,” kata Radovic di Bandung, Senin(18/2/2019).

2 dari 3 halaman

Puji Pemain Persib

Meski demikian, Radovic tetap memuji perjuangan anak asuhnya. Ia menilai Febri Hariyadi dan kawan-kawan tampil apik di Stadion Si Jalak Harupat.

“Pemain oke, tetapi harus datangkan 2 atau 3 pemain lagi. Ini sepak bola, normal, itu biasa,” papar pelatih asal Montenegro tersebut.

3 dari 3 halaman

Taktik False Nine

Absennya Ezechiel membuat Radovic menggunakan taktik false nine saat menghadapi Arema. Ghozali Siregar, Febri Haryadi, serta Esteban Viscarra ditunjuk untuk mengisi di lini depan.

Persib kembali menggunakan striker murni setelah Viscarra keluar akibat cedera dan digantikan Muchlis Hadi Ning. “Hari ini kami spesifik taktik. Kita cari opsi, kami punya ide. Beberapa pemain bisa ganti posisi,” ucap Radovic.

“Tapi sepak bola tidak bisa selalu, kalau kamu punya rencana tak bisa selalu 100 persen. Saya mengerti itu, kita juga percaya pemain luar biasa setiap latihan, kalau mereka kontinyu harus lebih bagus,” tandasnya.

Sumber: ayobandung.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mitsubishi Mirage Terbaru Bakal Diluncurkan Tahun Depan, Intip Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta – Mitsubishi dikabarkan tengah mempersiapkan model terbaru dari citycar andalannya, Mirage. Model yang sudah tidak dijual di pasar Indonesia ini, kemungkinan besar bakal diluncurkan tahun depan atau 2020.

Dilansir Autoevolution, dengan isu tersebut banyak para perekayasa digital yang menjoba membuat rendering Mirage 2020 ini. Kemungkinan besar, citycar asal Jepang ini akan menggunakan platform CMF-B yang digunakan Renault Clio.

Salah satu yang membuat rendering Mitsubishi Mirage ini, adalah Kleber Silya, dengan memadukan gaya Renault Clio dengan ASX, yang dikenal di Amerika Serikat sebagai Outlander Sport.

Dari rendering yang beredar, Mitsubishi Mirage memiliki wajah Dynamic Shield Milik Outlander Sport. Untuk dimensinya memang lebih gagah dibanding sebelumnya, dan dengan platform Renault Clio ini juga semakin mempertegas posisi citycar Mitsubishi di pasar global.

Sementara itu, jika benar Mitsubishi Mirage ini akan menggunakan platform milik Renault, hal tersebut sudah sangat biasa terjadi, karena Mitsubishi dan Renault merupakan satu aliansi bersama dengan Nissan.

Dengan status rendering, memang masih belum pasti. Namun, dikatakan, prediksi tersebut sudah 90 persen akurat.

2 dari 3 halaman

Lepas Mirage, Mitsubishi Indonesia Harus Realistis

Mitsubishi Mirage menjadi salah satu produk yang kurang beruntung di Indonesia. Setelah penjualannya terus merosot, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan untuk tidak lagi meniagakan Mitsubishi Mirage di masa mendatang.

Menanggapi hal ini, Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan, dalam menjalankan bisnis ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Kurang bergairahnya pasar di kelas Mirage bermain menjadi salah satu alasan Mitsubishi terpaksa mengambil langkah ini.

“Kalau bisnis kita melihat pasar. Kami realistis saja, citycar dari segmen A terus turun. Sempat naik karena muncul (Suzuki) Ignis, tapi sekarang turun lagi,” katanya saat ditemui di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11/2018).

Menurutnya, penyebab lesunya segmen ini lantaran konsumen lebih memilih produk low cost green car (LCGC) tujuh penumpang dengan harga yang lebih terjangkau.

“Segmen ini sudah terganggu dengan LCGC yang 7 penumpang, dan ini sensitif dengan harga. Lagipula orang kita kan kalau punya mobil bisa menampung banyak,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: