‘Andai Juve Taklukkan Inter, Perburuan Scudetto Belum Akan Selesai’

JakartaJuventus akan melawan Inter Milan di lanjutan Serie A. Andai Bianconeri menang atas Nerazzurri, perburuan scudetto ditegaskan belum akan selesai.

Juve vs Inter akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. The Old Lady sudah unggul jauh dari para pesaingnya di klasemen Liga Italia.

Hingga 14 pertandingan Liga Italia, Juve masih belum terkalahkan. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu membukukan 13 kemenangan dan sekali hasil imbang, berhasil mengoleksi 40 poin.

Juve memuncaki klasemen Liga Italia dengan selisih delapan poin dari Napoli di posisi kedua, dan 11 angka dari Inter di posisi ketiga.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, yang menegaskan bahwa perburuan scudetto takkan selesai kalau Juve bisa menaklukkan Inter.

“Saya pikir hasil laganya akan terbuka, Juventus selalu sangat bagus dan Inter terus tumbuh,” kata Mancini di Sky Sports Italia.

“Apakah kemenangan Juventus akan mengakhiri perburuan gelar? Tidak, tapi bakalan menjadi lebih sulit untuk Inter.”

“Menurut pengamatan saya, Napoli juga ada dalam persaingan. Mereka menjalani pertandingan luar biasa lainnya kemarin dan liga masih panjang.”

“Masih ada terlalu banyak pertandingan dan terlalu banyak poin yang bisa dimenangi sebelum liga berakhir,” dia menambahkan.

(cas/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *