4 Tren Digital yang Harus Anda Ketahui di 2019

Pada tahun 2019 ini, penggunaan konten dengan basis video masih banyak diminati oleh perusahaan besar ternama maupun start up.

Video merupakan sarana yang efektif untuk memasarkan dan mengenalkan produk baru kepada calon konsumen. Keberadaan platform video seperti Netflix, YouTube, Amazone Prime Video, maupun fitur live di media sosial, seperti Instagram dan Facebook menjadi penentu dalam pertumbuhan penggunaan video bagi digital marketing.

Seiring meningkatnya juga kualitas fotografi dan videografi pada smartphone dan adanya aplikasi pengedit. Mengakibatkan penjualan perangkat kamera menurun dan semakin banyak perusahaan menggunakan video real-time untuk terlibat dengan target pemasarannya.

Anda pun tidak harus ahli dalam digital marketing untuk memantau perubahan tren digital ini, tetapi mengetahui apa itu digital dan bagaimana digital dapat membantu bisnis Anda dan sangat penting untuk perkembangan bisnis.

Sebagai seorang pimpinan, penting untuk Anda tetap mengikuti tren ini untuk menjaga perusahaan tetap kompetitif di pasaran.

Nah, sudahkah Anda memilih salah satu dari hal di atas untuk menunjang bisnis? Jangan lupa juga untuk memilih penyedia jasa layanan internet terpercaya untuk kelancaran bisnis Anda, karena internet sangat diperlukan untuk digital marketing. Semoga informasi yang berikan dapat membantu, ya!

Top 3 Berita Hari Ini: Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda teman lelaki mulai menyukai Anda. Selain teman perempuan, Anda tentu juga punya teman pria. Berbincang dan bergaul dengan teman pria bisa memberikan perspektif beda dan menarik.

Bahkan bisa saja merasa sangat dekat sehingga muncul perasaan lain. Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons.

Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya. Tanda umumnya adalah ia lebih banyak bertanya tentang diri Anda. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar menyimpan makanan di dalam lemari es terutama di dalam freezer.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang.  Makanan yang sudah dimasak pun bisa disimpan untuk dihangatkan lagi saat dibutuhkan. Walaupun begitu tidak semua makanan baik untuk dibekukan.

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak disimpan di ruang pembeku di kulkas Anda.  Salah satunya adalah susu. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang menikmati makanan di tempat yang nyaman dan menarik. tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan.

Hal itu yang berusaha dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. Rumah makan tersebut menyajikan beragam menu andalan bagi para pengunjungnya, seperti udang bakar madu, gurame terbang, cumi goreng madu kering, dan patin bakar bambu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Selanjutnya…

6 Jenis Makanan yang Sebaiknya Tidak Dibekukan

Freezer yang terdapat di semua kulkas atau lemari es membuat bahan makanan jadi awet lebih lama sehingga bisa dikonsumsi kapan pun Anda inginkan.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang. Hal ini tentu saja untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar meski disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Selanjutnya…

Menikmati Hidangan Lezat di Atas Saung dengan Pemandangan Danau Buatan

Dunia kuliner kian berkembang saat ini. Belakangan mencari tempat makan tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan. Hal itu yang berusah dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi, tempat ini dilengkapi dengan saung-saung yang berdiri di atas danau buatan di tengahnya. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 Tanda Anda Berada dalam Hubungan yang Tidak Baik

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang merasa bahwa tidak memiliki hubungan bukanlah masalah. Lainnya, merasa butuh memiliki hubungan. Perasaan ini terkadang sangatlah kuat sehingga membuat mereka bersedia untuk bertahan dalam hubungan yang buruk. Kesendirian adalah hal yang ditakuti bagi sebagian orang tersebut.

Melansir laman Your Tango, berikut tanda-tanda hubungan yang tidak baik bagi Anda:

1. Anda selalu bertanya apakah Anda telah melakukan hal terbaik

Semua orang berusaha untuk menjadi yang terbaik. Apakah Anda selalu membandingkan pasangan dengan orang lain? Apakah Anda merasa bahwa Anda menemukan orang yang lebih menarik?

Para peneliti menyebutkan bahwa persepsi Anda terhadap pasangan potensial lain ini dapat disebut kualitas alternatif.

Psikologis dapat mengukur kualitas alternatif melalui pernyataan, “Jika saya tidak memiliki hubungan dengan pasangan saat ini, saya akan baik-baik aja. Saya akan menemukan orang lain nantinya.”

Bila Anda setuju dengan pernyataan ini, maka Anda memiliki kualitas alternatif tinggi karena Anda memiliki kepercayaan diri dan perasaan mampu untuk mendapatkan pasangan yang baik. Sebaliknya, jika Anda memikirkan pasangan lain, maka hal tersebut dapat merusak hubungan Anda dan meningkatkan perilaku negatif.

Pastikan Anda berada dalam hubungan dengan pasangan yang membuat Anda berpikir bahwa Anda dan pasangan merupakan yang terbaik untuk satu sama lain.

Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta – Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons. Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, seperti dirangkumkan Fimela.com, tanda umum yang sering ditunjukkan teman lelaki ketika menyukai Anda adalah lebih banyak bertanya tentang diri Anda, apa yang Anda suka, bagaimana kabar Anda, seperti apa perasaan Anda, dan apa yang Anda lakukan.

Maukah Anda Bayar Ratusan Ribu Rupiah untuk 5 Buah Keripik Kentang Eksklusif?

Liputan6.com, Jakarta – Keripik kentang tentu bukan camilan asing untuk dinikmati sehari-hari. Saking sudah sangat familiar, pernahkah Anda berpikir bahwa demi menyantap kudapan satu ini, Anda harus membayar 11 dolar Amerika atau setara Rp 155 ribu per buah?

Sebuah perusahan lokal Swedia, beberapa waktu lalu, merilis keripik kentang yang setiap kemasan berisi lima buah. Keripik kentang eksklusif ini dijual dengan harga 56 dolar Amerika atau sekitar Rp 788 ribu.

Dilansir dari Eater, Selasa (23/4/2019), keripik kentang ini disebut dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium yang bisa ditemui di belahan Bumi utara dan membuat tiap gigitannya menghadirkan sensasi nikmat tiada dua.

Berdasarkan laporan Independent yang dilansir Selasa (23/4/2019), keripik ini merupakan keluaran brand St. Erik dan disiapkan para koki profesional dari tim Swedish National Culinary.

Bahan-bahan yang digunakan antara lain kentang, jamur, rumput laut, daun adas, bawang, bawang merah, dan bumbu dari India. Dengan kata lain, tak ada taburan emas atau bahan lain yang biasanya membuat sajian jadi bernilai fantastis.

Lima buah keripik kentang eksklusif ini hadir dalam kemasan kotak hitam sederhana bertuliskan Steriks. Ketika memulai penjualan di tahun 2016, secara mengejutkan, 100 kotak keripik kentang ini langsung terjual habis.

6 Zodiak yang Paling Suka Belanja, Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta – Belanja tidak jarang menjadi sebuah masalah bagi sebagian orang. Bukan hanya membeli kebutuhan, tetapi terkadang dorongan untuk memiliki beberapa barang terjadi karena impulsif hingga mementingkan gengsi semata.

Namun menariknya, orang-orang yang suka belanja dapat diketahui dari zodiak yang menaunginya. Bagaimana zodiak tersebut menjadikan belanja sebagai cara hidup mereka untuk memanjakan diri.

Lantas, mana saja zodiak yang paling suka belanja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Sabtu, 20 April 2019 di bawah ini.

1. Sagitarius

Tidak ada yang menghalangi Sagitarius saat ingin membeli sesuatu baik barang yang sangat istimewa hingga yang biasa saja. Mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Zodiak ini suka melakukannya seorang diri. Tak ada yang dapat membuat mereka mundur hingga akhirnya memiliki barang yang begitu diinginkan.

2. Aries

Aries tidak peduli dengan penawaran yang baik, mereka hanya ingin menghabiskan seluruh gaji untuk apa pun yang diidamkan. Keinginan belanja itu seperti membeli makanan, pakaian, hingga hal-hal yang berbau musik.

Kebiasaan Miliarder Satu Ini Bisa Bikin Anda Sukses

Liputan6.com, New York – Menjadi kaya bahkan miliarder menjadi mimpi kebanyakan orang. Untuk itu, tidak heran mengapa banyak orang yang mencari tahu kebiasaan-kebiasaan apa sajakah yang miliarder dunia lakukan untuk mencapai kesuksesannya.

Mulai dari kebiasaan jam tidur bahkan hingga hal apa yang mereka lakukan pun tak luput dari pencarian orang-orang yang ingin menjadi kaya.

Namun ternyata, terkadang setiap miliarder melakukan hal yang berbeda-beda untuk meraih kesuksesannya. Salah satunya, Richard Branson.

Dilansir dari laman CNBC, miliarder Vrigin Group, Richard Branson memiliki ritual yang cukup unik untuk membuatnya sukses.

Ritual apakah itu?

Kabarnya, Branson selalu berolahraga yang cukup berat di setiap pagi dan malamnya. Karena dengan berolahraga yang cukup berat, maka ia percaya bahwa semuanya akan dengan mudah diraihnya.

“Setiap pukul 6 pagi, saya selalu memainkan permainan tenis tunggal dan melakukan hal yang sama pada malamnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga selalu olahraga angkat beban setiap harinya. Selain untuk sukses, ini ia lakukan demi menjaga berat badan dan massa otot yang stabil.

“saya selalu angkat beban selama 40 menit dalam sehari,” tambahnya.

Selain itu, Branson pun menyatakan jika ingin sukses maka mulailah semuanya dari sekarang jangan menunggu hari esok. 

Alasan Anda Tiba-Tiba Bosan dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta – Tentu tak ada pola statis dalam sebuah hubungan asmara. Ada saja fase naik-turun yang dialami. Terselip di antaranya mungkin masa-masa Anda merasa bosan dengan pasangan, entah karena orang atau malah rutinitas yang dilakukan.

Sebabnya tentu bisa sangat beragam. Tapi, tak jarang Anda mungkin dibingungkan dengan apa yang jadi awal kebosanan melanda. Dari sekian banyak perspektif, Anda mungkin ingin menyimaknya berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu, 17 April 2019.

Aries

Zodiak ini diketahui sangat suka dengan pola dinamis dan sangat menikmati kompetisi. Momen di mana mereka merasa santai dan steady, pada saat itulah biasanya kebosanan melanda. Jadi, jangan biarkan Aries terlalu nyaman dengan keadaan sekarang.

Taurus

Taurus bisa kehilangan ketertarikan saat mereka merasa perhatian dan cinta mereka tak berbalas sebagaimana mestinya. Juga, komunikasi secara fisik sangat penting bagi zodiak ini. Jika tanda-tanda bosan sudah ada, segera komunikasikan dengan Taurus perilaku mana yang tak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Gemini

Dalam sebuah hubungan, Gemini kadang dikendalikan ketakutan, merasa tidak diinginkan, dan selalu resah tanpa sebab pasti. Awal mula kejadiannya tak selalu diketahui. Jadi, sebelum mereka menarik diri lebih jauh, segera komunikasikan hal ini.

Cancer

Dikenal memiliki emosi nan meletup, Cancer sangat mungkin bosan karena alasan sepele. Dalam beberapa keadaan, zodiak ini bisa jadi sangat tak percaya diri dan merasa tak memiliki kontribusi berarti dalam hubungan berujung pada merasa bosan.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Alasan Anda Harus Makan Bawang Putih Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat mengonsumsi bawang putih. Bumbu masak ini memiliki citra rasa dan bau khas. Selain rasanya yang nikmat, ternyata bawang putih memiliki manfaat alternatif untuk tubuh.

Salah satu manfaatnya adalah untuk melawan bakteri dalam tubuh. Virus, bakteri, dan parasit ternyata tidak menyukai bawang putih dan dapat membantu Anda melawan virus flu sebesar 63 persen.

Bawang putih dipercaya dapat mempercepat penyembuhan flu dari tujuh hari menjadi satu setengah hari. Berita lainnya yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang suka menyalahkan orang lain. Sikap tersebut tentu bisa membuat hubungan antar personal tidak nyaman dan mudah timbul pertengkaran juga perpecahan.

Lalu, zodiak mana saja yang disebut kerap menyalahkan orang lain? Salah satunya adalah Virgo. Dalam pikiran zodiak ini, mereka adalah pribadi yang sempurna dan semua keputusan yang dibuat juga sesempurna diri mereka.

Kalau ada sesuatu dalam hidup yang tidak berjalan sesuai rencana, itu pasti kesalahan orang lain. Berita ketiga yang menarik perhatian masih seputar kasus bullying atau perundungan yang menimpa ABZ. Ia merupakan korban bullying yang dilakukan sejumlah pelajar itu kini masih berbaring lemah di rumah sakit.

Apa yang dialami siswi SMP tersebut banyak mendapat simpati dan perhatian dari banyak orang, termasuk selebgram Ria Ricis. Ia bahkan mengunjungi ABZ di sebuah rumah sakit di Pontianak, Kalimantan Barat. Ricis terlihat memeluk ABZ dan mengecup keningnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Alasan Anda Harus Makan Bawang Putih Setiap Hari

Bawang putih memiliki citra rasa dan bau khas yang dijadikan sebagai bumbu masak. Selain rasanya yang nikmat, ternyata bawang putih memiliki manfaat alternatif untuk tubuh.

Sudah bukan rahasia lagi di zaman sekarang, bumbu yang masuk dalam umbi-umbian ini bisa dipercaya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Melansir dari research.org Rabu, 10 April 2019, berikut alasan mengapa Anda harus mengonsumsi bawang putih.

Selanjutnya…

6 Zodiak yang Selalu Menyalahkan Orang Lain

Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang santai, mudah diajak bergaul, menyenangkan, hingga tidak plin-plan. Di sisi lain, selalu ada saja orang dengan kebiasaan buruk seperti kerap menyalahkan orang lain.

Menariknya, hal tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaunginya. Sikap tersebut tentu membuat hubungan antar personal tidak nyaman dan mudah timbul pertengkaran juga perpecahan.

Selanjutnya…

Air Mata Ria Ricis Berlinang Saat Menjenguk ABZ

Perhatian publik terhadap ABZ terus berdatangan, termasuk dari YouTuber kondang Ria Ricis. Di tengah kesibukannya yang padat perempuan yang akrab disapa Ricis itu menyempatkan diri mengunjungi ABZ di rumah sakit di Pontianak, Kalimantan Barat.

ABZ merupakan korban bullying yang dilakukan sejumlah pelajar itu kini masih berbaring lemah di rumah sakit. Dalam sebuah foto yang diunggah Ricis, ABZ tampak berbaring.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

4 Tanda Anda Masturbasi Berlebihan

Mungkin ada saat ketika pikiran terbang melayang ke adegan porno yang Anda lihat ketika bermasturbasi. Padahal, saat itu baru makan siang dan membuat seseorang ingin buru-buru pulang dan melakukan kegiatan tersebut. Drake mengatakan, apabila ini sudah merasuki pikiran Anda, ada indikasi rutinitas itu sudah menjadi masalah.

“Jika itu sudah membahayakan hidup Anda, perlakukanlah seperti kegiatan biasa lainnya,” kata Drake. Ini berarti ada dua hal yang mungkin bisa dilakukan. Yang pertama adalah dengan memaksa diri untuk mengurangi masturbasi dan yang kedua melakukan pendekatan untuk mengurangi dampak buruk. Misalnya dengan membuat aturan untuk memuaskan diri hanya di malam hari.

Jika masalah tersebut sangat sulit dilakukan, tidak ada salahnya menemui psikolog atau terapis seks untuk membantu Anda.