Anak Bupati Nonaktif Mojokerto Tewas Kecelakaan di Tol Ngawi

Ngawi – Jiansyah Kamal Pasa (20), anak Bupati nonaktif Mojokerto, meninggal dunia. Putra sulung Bupati Mojokerto nonaktif Mustofa Kamal Pasa itu mengalami kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Km 565 + 600 Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, petang tadi.

“Betul, ini anak Bupati nonaktif Mojokerto yang meninggal kecelakaan di tol petang tadi,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo saat dihubungi detikcom, Rabu (20/3/2019) malam.

Korban, kata Cipto, meninggal setelah dirawat di RS At-Tin Husada lantaran mengalami luka benturan di kepala dengan kondisi pelipis berdarah. Saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD dr Soeroto, Ngawi.

“Jenazah masih diautopsi di RSUD dr Soeroto. Tadi sempat menjalani perawatan di RS At-Tin Husada,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan yang dialami anak Bupati nonaktif Mojokerto itu terjadi sekitar pukul 17.55 WIB. Sedan Mazda S-1075-RJ yang ditumpangi korban menabrak truk bernopol AA-1962-EE yang bermuatan kayu.

“Jadi truk bermuatan kayu yang dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29), warga Temanggung, melaju dari barat ke timur atau dari arah Solo ke Ngawi di lajur lambat. Namun mendadak ditabrak oleh mobil sedan Mazda yang ditumpangi korban,” kata Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo saat dihubungi detikcom.

Bambang mengungkapkan, dari analisis petugas di lokasi, pengemudi mobil, Slamet Bawon (40), warga Mojokerto, diduga mengantuk saat mengemudi hingga menabrak truk tersebut.

“Analisis yang kita temukan dari petugas, diduga kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi mobil sedan yang kurang konsentrasi akibat mengantuk,” pungkasnya.
(mae/mae)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *