Alonso Sesumbar Chelsea Bakal Terus Tampil Bagus

Liputan6.com, London – Permainan Chelsea berkembang pesat sejak kedatangan Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli itu menghadirkan gaya baru pada permainan Chelsea yang jauh berbeda dibandingkan dengan era Antonio Conte.

Bek Chelsea, Marcos Alonso mengakui hal itu. Menurutnya, saat ini banyak pemain Chelsea yang gembira dengan gaya bermain baru dan bisa bermain lebih nyaman di lapangan.

Musim lalu, banyak pemain Chelsea yang mengeluhkan gaya bermain yang diusung Antonio Conte. Chelsea bermain terlalu defensif. Namun gaya permainan itu berubah drastis saat ini.

“Saya menikmati ketika kami menang. Kami memulai tahun ini dengan sangat baik, kami semua gembira dengan pelatih baru dan cara kerja kami dan sangatlah penting untuk mendapatkan hasil maksimal,” ungkap Alonso seperti dilansir laman resmi Chelsea.

“Saya pikir kami memiliki tim hebat dan pemain-pemain yang datang pada musim panas sangat membantu kami. Pemain-pemain yang tak terlibat tahun lalu, sekarang mendapatkan kepercayaan diri dan mereka memberikan performa hebat pada kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *