Alasan Luna Maya Pernah Tak Suka Pakai Makeup

Liputan6.com, Jakarta – Siapa tak kenal Luna Maya yang cantik, cerdas dan berbakat? Rasanya apa pun yang dilakukan Luna Maya selalu menarik perhatian dan jadi bahan pemberitaan.

Misalnya saja belum lama ini ia mengumumkan kisah cintanya dengan sang kekasih, Reino Barack berakhir. Warganet tampaknya belum bisa move on dari kisah cinta antara Luna Maya dan Reino Barack. Hubungan Luna Maya yang berakhir ditanggapi sangat serius oleh warganet.

Foto atau video singkat yang diunggah Luna Maya selalu dikaitkan dengan Reino Barack. Padahal, tak ada hubungannya sama sekali. Baru-baru ini, Luna Maya pernah mengunggah foto wajahnya yang natural dan ternyata diabadikan oleh Ayu Dewi.

Di foto, terlihat kecantikan alami Luna Maya. Dengan sweater pink pucat dan topi hitam, Luna Maya menopang dagu dan menata ke arah kamera. Masih terlihat cantik dan mempesona di usia 35, siapa sangka kalau Luna Maya sempat tak suka memakai makeup. Dulu ia merasa risih kalau harus memakai riasan wajah apalagi yang terkesan berlebihan.

Makeup bukan bikin kita lebih centil. Aku dulu nggak suka pakai makeup tapi sekarang malah nyoba makeup terus,” kata Luna Maya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun karena pekerjaannya sebagai publik figur, makeup kemudian menjadi sangat penting baginya. Sehingga sekarang wajahnya selalu menggunakan makeup walaupun terlihat natural.

“Aku rasa dengan menggunakan makeup mempermudah pekerjaanku sebagai publik figur. Dan kalau ketemu klien muka kita butek kayak ngggak menghargai mereka. Makanya itu harus dilatih dan harus terlihat jaga diri,” tambah Luna Maya. (Musa Ade)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Luna Maya menceritakan adegan berat yang ia lakoni saat syuting di film The Doll 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *