Akhiri Petualangan di Eropa, Builder Indonesia Bawa Pulang Ilmu dan Pengalaman

Liputan6.com, Jakarta – Petualangan Tim Suryanation Motorland yang berisikan builder-builder Indonesia di Eropa berakhir. Setelah mengikuti Custombike Show 2018 di Jerman dan menyambangi workshop builder ternama di Belanda, rombongan kembali ke Tanah Air dengan membawa segenggam ilmu dan pengalaman.

“Dari kunjungan dan diskusi yang kami lakukan ada banyak hal yang bisa kita adaptasi untuk memajukan dunia custom di Indonesia,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya, Jumat (7/12/2018).

Seperti diketahui, selama beberapa hari berada di Eropa, tim Suryanation Motorland berkesempatan mengunjungi dealer Harley Davidson terbesar Eropa tepatnya di kota Frankfurt dan banyak menceritakan sejarah panjang dari motor legendaris tersebut.

Dari ajang Custombike Show, tim berkesempatan bertemu dengan pemilik dari EMD Casting Part, produk yang banyak diminati oleh pecinta kustom di Indonesia.

Selain itu, tim juga sempat berdiskusi dengan pemenang dari European Bike Build Off 2018 yaitu Pete Pearson dari Rocket Bob Cycles Works dan juga menyapa punggawa dari Chikos Pinstriping & Simons Custom, pinstriper dan builder yang sudah kenyang pengalaman membuat motor kustom di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *