AHY Bicara soal Politik Rel Ganda Partai Demokrat

AHY Bicara soal Politik Rel Ganda Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Ari Saputra

Jakarta – Tudingan Partai Demokrat memainkan politik dua kaki kembali mengemuka di awal bulan Maret ini. Salah satu indikasinya adalah pidato bertajuk ‘Rekomendasi Partai Demokrat untuk Presiden Indonesia Mendatang’ oleh Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tak secara tegas menyebut nama Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang. Benarkah demikian?

AHY menegaskan apa yang disampaikan merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung Partai Demokrat dengan rakyat secara luas. Ia juga mengungkapkan sebelum naskah pidato itu dibacakan telah disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga.

“Respons beliau berdua baik dan positif, sebab apa yang kami sampaikan rasional dan cocok dengan apa yang beliau berdua perjuangkan untuk masyarakat,” kata AHY kepada detikcom, Kamis (7/3) siang.


Secara internal, dia melanjutkan, dalam satu setengah bulan ke depan, Partai Demokrat tegas dan terbuka untuk menjalankan strategi rel ganda. Maksudnya, Demokrat ingin pemilu legislatif berjalan dengan baik dan sukses. Dalam hal ini para calon anggota legislatif di berbagai daerah dapat meraih suara signifikan untuk masuk parlemen. Di sisi lain, sebagai penyokong pasangan Noor 02 Prabowo-Sandi, Partai Demokrat juga akan berjuang untuk mencapai sukses yang sama.

Bagaimana teknis strategi rel ganda ini akan dijalankan? Anda dapat menyimaknya secara utuh dalam program Blak-blakan yang akan tayang di detikcom, Jumat (8/3) besok pukul 14.00 WIB.

AHY Bicara soal Politik Rel Ganda Partai DemokratAHY. Foto: Ari Saputra

Selain bicara soal politik rel ganda, kepada tim Blak-blakan detikcom, AHY juga mengungkapkan soal hubungannya dengan sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). AHY juga bicara kesiapannya untuk memimpin Partai Demokrat di masa depan. Penasaran?

Jangan lewatkan, saksikan Blak-blakan AHY ‘Bicara Politik Rel Ganda’ di detikcom, besok!

(jat/tor)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *