AFF 2018: Usai Permak Timor Leste, Thailand Bidik Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bangkok – Thailand mengawali petualangan di Grup B Piala AFF 2018 dengan hasil yang mengesankan. Menghadapi Timor Leste di Rajamangala National Stadium, Jumat (9/11/2018), Thailand menang tujuh gol tanpa balas.

Thailand menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Piala AFF 2018. Level yang sangat berbeda pun terlihat jelas saat menghadapi Timor Leste. Tanpa ampun mereka menghajar Timor Leste hingga tujuh gol.

Enam gol tim besutan Milovan Rajevac itu diborong striker Adisak Kraisorn di menit ketiga, ke-13, ke-31, ke-45, ke-50, dan penalti ke-57. Sedangkan satu gol lainnya diukir Supachai Jaided di menit ke-90+1.

Meski menang dengan skor yang mengagumkan, Thailand tak mau terlena dan fokus pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018. Rajevac juga menegaskan kemenangan 7-0 adalah bukti bahwa The War Elephants sama sekali tak meremehkan Timor Leste.

“Saya sudah mengatakan bahwa kami akan bermain dengan sepenuhnya dan tak meremehkan Timor Leste. Saya senang dan bangga untuk tim dan permainan Golf (sapaan akrab Adisak),” ujar Rajevac, dikutip situs FA Thailand.

Berita video highlights laga pertama Grup B Piala AFF 2018 antara Singapura melawan Timnas Indonesia yang berakhir dengan skor 1-0 di National Stadium Singapura, Jumat (9/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *