Ada 1000 Berlian di Anting Julia Roberts di Panggung Oscar 2019

Liputan6.com, Jakarta – Acara puncak piala Oscar 2019 atau Academy Awards memang sudah berakhir, tapi masih banyak hal yang menarik untuk dibahas. Seperti penampilan memukau aktris senior Julia Roberts saat tampil sebagai salah satu pengisi acara yang berlangsung pada Senin, 25 Februari 2019, waktu Indonesia itu.

Walaupun usianya sudah 51 tahun, namun ia tetap terlihat cantik, anggun dan memesona. Auranya terpancar saat tampil di panggung penghargaan Oscar atau Academy Awards ke-91.

Bukan hanya wajah cantiknya yang mencuri perhatian, tapi anting-anting berlian yang menghiasi telinganya. Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (26/2/2019), penampilan pemain film Pretty Woman ini sangat menawan dengan mengenakan gaun pink satu bahu rancangan Elie Saab.

Sepasang anting-anting dengan mutiara dan berlian bertengger di telinganya. Perhiasan koleksi Cindy Chao itu memiliki 34,67 karat.

Yang mungkin membuat kita tercengang adalah jumlah butiran berlian pada anting Julia, yaitu lebih dari 1.000, tepatnya 1.106 berlian di telinganya.

Anting yang mewah dan indah tentu sangat sesuai untuk sekelas panggung Oscar. Sayangnya, tidak diungkapkan berapa harga anting super mewah itu.

Anting-anting yang dikenakan Julia Roberts di acara Oscar 2019 tersebut berasal dari inspirasi struktur arsitektur. Terlepas dari aksesori mahal dan glamor yang dipakai olehnya, Julia membuktikan masih tetap memesona di usia kepala liima.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *