AC Milan Inginkan Eric Bailly

, Milan – AC Milan dikabarkan tertarik merekrut bek Manchester United, Eric Bailly. Rossoneri akan mengupayakan untuk menebus Bailly pada Januari 2019.

Eric Bailly merupakan pembelian pertama Jose Mourinho sejak menjadi manajer Manchester United. Mourinho mendatangkan Bailly setelah menebusnya dari Villarreal dengan banderol 30 juta pounds.

Bailly memegang peranan penting terhadap keberhasilan Manchester United meraih Piala Liga dan trofi Liga Europa pada musim 2016-17. Namun, nasib Bailly berputar 180 derajat sejak saat itu.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rentan mengalami cedera pada musim berikutnya. Selain itu, kedatangan Victor Lindelof juga memberi ancaman kepada Bailly.

Hal yang ditakutkan Bailly terjadi pada musim 2018-19. Bailly jarang bermain karena kehilangan tempat. Selan dikaitkan dengan hubungannya yang memburuk dengan Mourinho, Bailly juga kalah bersaing dengan Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Kondisi itu akan dimanfaatkan AC Milan untuk menambah personel di lini pertahanan mereka. Rossoneri diperkirakan akan mengajukan penawaran peminjaman disertai opsi untuk membeli sang pemain.

Sumber: Bola.com

Manchester United berencana menjual Eric Bailly demi mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *