Absen Foto Bersama Jokowi Sekeluarga, Ke Mana Kaesang?

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi mengajak keluarga besarnya jalan santai di Istana Kepresidenan Bogor. Namun putra bungsu Jokowi yang tidak terlihat, ke mana Kaesang Pangarep?

Jokowi awalnya tampak keluar dari kediaman di Istana Kepresidenan Bogor pukul 08.45 WIB, Sabtu (8/12/2018). Jokowi terlihat kasual mengenakan baju kaus warna putih dibalut jaket hitam dan celana olahraga warna hitam.

Bersama Jokowi, ibu negara Iriana juga terlihat mengenakan baju kaus warna hitam dan jaket warna merah muda. Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, tampak bersama istrinya, Selvi Ananda, serta putra mereka, Jan Ethes Sri Narendra.

Menyusul kemudian ada putri Jokowi, Kahiyang Ayu, yang menggendong putrinya, Sedah Mirah Nasution. Suami Kahiyang, Bobby Nasution, pun tidak ketinggalan.

Lalu ke mana Kaesang?

AwalnyaJokowimengunggahfotokebersamaannya itudiakunTwitter-nya @jokowi. Begini cuitannya:

Kaesang pun tampak memberikan pembelaan melaluiakunTwitter-nya @kaesangp. Dalam cuitannya,Kaesang tampak menampilkan fotoJokowi sekeluarga tersebut, tanpa dirinya. Lalu dalam keterangan foto itu,Kaesang menuliskan:

Cuitan Kaesang itu langsung ditanggapi warganet. Salah satu warganet berkomentar seperti ini:

“Sampeyan upload foto ini sambil nangis gak?” cuitan warganet tersebut.

Sebenarnya Kaesang saat ini sedang berada di Makassar. Jokowi sendiri yang menyampaikan alasan absennya Kaesang.

“Tadi jam empat, Kaesang langsung berangkat ke Makassar. Sudah diminta untuk tinggal gabung, tapi nggak bisa ditinggal urusan pekerjaan. Dia buka turnamen game online di sana,” kata Jokowi.

Kaesang memang sebelumnya sempat ‘diserang’ warganet karena jarang terlihat bersama Jokowi. Pamor Kaesang yang kalah dari Jan Ethes menjadi salah satu ‘bahan candaan’ warganet yang kerap disampaikan ke Kaesang.
(dhn/fdn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *