Tiga Nama Masuk Bidikan MU di Bursa Transfer Musim Panas

Liputan6.com, Manchester – Performa Manchester United (MU ) terus menjulang bersama manajer Ole Gunnar Solksjaer. Saat ini, di Liga Inggris, mereka belum terkalahkan di 11 laga: sembilan kali menang dan dua kali imbang.

Namun begitu, mereka tampaknya sudah mulai merancang skuat untuk musim depan. Termasuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Belakangan, dikabarkan ada tiga nama baru dalam bidikan MU di bursa transfer musim panas. Ini merupakan kabar baru lantaran di bursa transfer Januari lalu, tak satu pemain pun mereka datangkan.

TalkSPORT merilis, setidaknya ada tiga nama yang kini dalam pantauan MU di bursa transfer musim depan. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Ivan Rakitic (Barcelona).

Untuk mendatangkan ketiga pemain ini, manajemen MU dikabarkan telah menyiapkan dana yang tak sedikit. Diperkirakan mereka siap menggelontorkan uang lebih dari 170 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,1 triliun!

2 dari 3 halaman

Wan-Bissaka Bisa Gantikan Valencia dan Young

Wan-Bissaka adalah bek kanan mudah Palace berusia 21 tahun. Kehadirannya di MU tentu akan sangat berguna.

Setidaknya, dia bisa jadi pelapis, atau bahkan pengganti Antonio Valencia atau Ashley Young, yang sudah berusia 33 tahun.Tak heran, harganya lumayan mahal, mencapai 40 juta pound.

Sedangkan Koulibaly merupakan seorang bek tengah yang tangguh. MU bahkan digosipkan sempat menawarkan uang tak kurang dari 95 juta pound kepada Lazio, sebelum memecat Jose Mourinho.

3 dari 3 halaman

Rakitic Ideal

Rakitic juga bisa menjadi pemain yang berguna bagi MU, jika jadi didatangkan. Kemampuannya dalam mengatur permainan tak perlu diragukan lagi.

Peluang MU pun relatif besar mengingat ada kabar Barcelona juga ingin melepas pemain asal Kroasia ini. Hanya memangm harganya pun lumayan mahal, sekitar 39 juta pound.

Saksikan video pilihan di bawah ini

AFC Cup: PSM Makassar Redam Home United

Liputan6.com, Singapura – PSM Makassar mencuri angka pada lawatan ke markas Home United di AFC Cup 2019. Mereka bermain 1-1 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Rabu (27/2/2019).

Eero Markkanen membawa PSM Makassar memimpin pada menit ke-26. Namun, tim tamu gagal mempertahankan keunggulan dengan Hami Syanin (’62) menyamakan skor di babak kedua.

Pada waktu bersamaan, duel yang mempertemukan Lao Toyota (Laos) dan Kaya–Iloilo (Filipina) juga berakhir 1-1. Dengan hasil ini, empat tim yang bernaung di Grup H memiliki produktivitas dan poin serupa.

PSM Makassar selanjutnya menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, 13 Maret mendatang.

2 dari 3 halaman

Jalan Pertandingan

Berstatus tim tamu, PSM mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama. Namun, justru Home United yang mendapat peluang karena kesalahan umpan. Beruntung usaha Adam Swandi masih bisa dimentahkan kiper PSM Rivky Mokodompit.

PSM lalu mengancam lewat kerja sama Wiljan Pluim dan Rahmat. Sayang usaha Pluim masih melebar.

Tidak lama kemudian, giliran Rahmat yang meneror Home United. Kali ini usahanya berhasil karena Markkanen memanfaatkan umpannya menjadi gol.

Di sisi lain, Home United hanya mengandalkan tembakan jarak jauh. Setelah upaya Hafiz Noor masih melenceng, tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan lewat Hami Syanin.

PSM sebenarnya memiliki kesempatan meraih kemenangan. Namun kombinasi Marc Klok, Pluim, dan Markkanen tidak membuahkan hasil. Sementara peluang Bayu Gatra digagalkan penjaga gawang Home United Rudy Khairullah.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Home United: Rudy Khairullah; Faritz Abdul Hamid, Abdil Qaiyyim, Faizal Roslan; Aqhari Abdullah, Fazli, Izzdin Shafiq, Hami Syahin, Adam Swandi;Hafiz Noor, Shahril

PSM Makassar: Rivky Mokodompit ; Beny Wahyudi), Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat; Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok; Zulham Zamrun, Eero Markkanen, M. Rahmat

Arsenal Tantang Manchester City pada Perebutan Bek Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta – Arsenal siap bersaing melawan Manchester City untuk mendapatkan bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. The Gunners bahkan dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk merekrutnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester City tengah berburu bek kiri baru. Mereka mencari pelapis Benjamin Mendy di sektor kiri pertahanan mereka.

Salah satu nama yang masuk ke daftar buruan The Citizens adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek muda The Eagles itu tampil impresif bersama Palace musim ini sehingga Manchester City tertarik merekrutnya.

DIlansir The Sun, City bakal sulit mendapatkan Wan-Bissaka. Pasalnya Arsenal dikabarkan lebih berpeluang untuk mendapatkan sang bek.

Mengapa Arsenal lebih berpeluang untuk mendapatkan Wan-Bissaka? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan menjadikan Wan-Bissaka sebagai pengganti Nacho Monreal.

Bek asa Spanyol itu saat ini sudah memasuki usia senja di tim utama Arsenal. Alhasil performanya cenderung menurun dari waktu ke waktu.

Manajemen Arsenal kabarnya ingin mencari pengganti yang berkualitas untuk Monreal dan mereka menilai Wan-Bissaka sangat bagus untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Menurut laporan yang sama, alasan Arsenal lebih berpeluang mendapatkan Wan-Bissaka karena mereka berani menggaransi jam bermain sang bek.

Di Manchester City, mereka tidak berani memberikan banyak jam bermain untuk bek 21 tahun itu. Pasalnya mereka hanya memproyeksikan sang bek menjadi pelapis Mendy.

Sementara di Arsenal, Wan-Bissaka diproyeksikan akan menjadi bek kiri utama Arsenal sehingga ia akan mendapatkan lebih banyak jam bermain di sana.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Crystal Palace kabarnya mematok harga sekitar 40 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.


Sumber: Bola.net

Hajar Southampton, Arsenal Gusur MU dari 4 Besar

Liputan6.com, London – Arsenal mengamankan tiga poin di pekan ke-27 Liga Inggris. Meriam London, sebutan Arsenal mengalahkan Southampton di Emirates Stadium dengan skor 2-0, Minggu (24/2/2019).

Di laga ini, Arsenal mampu mencetak gol cepat. Laga baru berjalan enam menit, Alexandre Lacazette mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil menuntaskan umpan Henrikh Mkhitaryan.

Southampton mencoba melakukan serangan balasan. Pada menit ke-14, Matt Targett melepaskan sepakan kaki kiri. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diamankan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Tiga menit setelahnya, Arsenal menggandakan keunggulan. Sepakan kaki kanan Henrikh Mkhitaryan mengarah ke pojok kanan gawang Southampton tanpa bisa dihentikan Agus Gunn.

Meriam London hampir saja mencetak gol ketiga pada menit ke-38. Sayangnya, tandukan Lacazette usai menerima umpan Granit Xhaka berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Agus Gunn.

Hingga babak pertama berakhir, Arsenal unggul dua gol tanpa balas atas Southampton.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Tertinggal dua gol, Southampton mencoba mencari gol. Pada menit ke-52, James Ward-Prowse melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Hingga menit ke-70, Arsenal dan Southampton silih bergandi melakukan serangan. Namun tak ada yang membuahkan hasil.

Southampton baru memiliki peluang mencetak gol ke gawang Arsenal pada menit ke-72. Nathan Redmond melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan oleh Charlie Austin. Namun bola berhasil diamankan Leno.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan tercipta. Arsenal pun berhasil menggusur Manchester United di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Arsenal berada di urutan keempat dengan 53 poin. Mereka unggul satu angka dari MU, yang bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): 19-Bernd Leno; 12-Stephan Lichsteiner, 20-Shkodran Mustafi, 5-Sokratis, 31-Sead Kolasinac; 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka; 7-Henrikh Mkhitaryan, 8-Aaron Ramsey, 17-Alex Iwobi; 9-Alexandre Lacazette

Pelatih: Unai Emery

Southampton (3-4-3): 28-Angus Gunn; 35-Jan Bednarek, 4-Jannik Vestegard, 5-Jack Stephens; 43-Yan Valery, 23-Hojbjerg, 14-Oriol Romeu, 33-Matt Targett; 16-James Ward-Prowse, 17-Stuart Armstrong, 22-Nathan Redmond

Pelatih: Ralph Hasenhuettl

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bijih Uranium Ditemukan di Museum Grand Canyon, Wisawatan Dalam Bahaya

Liputan6.com, Arizona – Selama hampir 20 tahun, tiga dari lima ember cat (setara dengan 19 liter air), ditempatkan di dekat pameran taksidermi di gedung koleksi museum Taman Nasional Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

Ketiga ember itu, ternyata, tidak berisi pewarna tembok, namun bijih uranium –batuan alami yang kaya akan uranium, mengeluarkan radiasi yang berpotensi berbahaya bagi makhluk hidup di Bumi. Tak ada satu pun orang yang mengetahui isinya sebelum ini.

Elston “Swede” Stephenson, seorang manajer kesehatan dan kebugaran di taman South Rim, adalah orang yang mengklaim menemukan uranium tersebut. Selanjutnya, ia mengabarkan ke publik melalui serangkaian email ke Kongres, rekannya di National Park Service dan staf di koran The Arizona Republic.

Stephenson memperingatkan bahwa ribuan pegawai, wisatawan, dan kelompok sekolah yang mengunjungi pameran tersebut antara tahun 2000 dan 2018, kemungkinan terpapar dengan radiasi yang berbahaya, terutama anak-anak yang duduk selama 30 menit di sekitar uranium.

Bocah-bocah ini mungkin telah terjangkit sekitar 1.400 kali dosis radiasi yang aman, yang distandarkan oleh Nuclear Regulatory Commission, Stephenson menulis. Namun, beberapa ahli menegaskan bahwa penilaian Stephenson tidak berdasar.

“Jika waktu yang dihabiskan di dekat bijih itu pendek, kemungkinan ada sedikit alasan untuk khawatir,” Bill Field, seorang profesor Kesehatan Kerja dan Lingkungan di University of Iowa, mengatakan kepada Live Science dalam email, sebagaimana dikutip pada Jumat (22/2/2019).

Seiring waktu, uranium dapat terurai menjadi bahan radioaktif seperti radium, dan melepaskan gas berbahaya seperti radon. Studi tentang penambangan uranium telah menunjukkan bahwa kontak yang terlalu lama dengan produk peluruhan uranium dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker.

Menurut F. Ward Whicker, seorang ahli radioekologi dan profesor emeritus di Colorado State University, bijih uranium mampu memancarkan partikel gamma –jenis radiasi yang paling berbahaya.

“Jumlah paparan radiasi dari sumber terestrial alami dan sinar kosmik galaksi, jauh lebih tinggi daripada yang disadari kebanyakan orang,” kata Whicker kepada Live Science dalam email.  “Kehidupan berkembang di lingkungan radiasi konstan ini, karena mekanisme perbaikan DNA beroperasi secara efisien dan cepat dalam sel –asalkan intensitas paparan radiasi berada dalam level tertentu.”

Modi Wetzler, seorang profesor kimia di Clemson University yang mempelajari limbah nuklir, mengatakan kepada The Arizona Republic bahwa, di samping membahayakan tubuh jika dihirup, namun sinar gamma mudah diserap dan tidak berbahaya bila jumlahnya hanya beberapa inci di udara, atau bahkan di luar lapisan kulit mati seseorang.

Setelah seorang remaja dengan sebuah konter Geiger (alat yang digunakan untuk mendeteksi dan mengukur radiasi pengion) secara tidak sengaja menemukan ember bijih di museum pada Maret 2018, Parks Service meluncurkan penyelidikan singkat untuk menguji tingkat radiasi di dalam dan sekitar gedung.

Menurut laporan mereka (yang dikutip Stephenson dari The Arizona Republic), kontak langsung dengan bijih uranium menghasilkan tingkat radiasi kira-kira dua kali lipat dosis tahunan aman yang dipatok oleh Nuclear Regulatory Commission.


Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Langkah Selanjutnya

Bijih uranium telah dibuang di tambang uranium terdekat. Sementara itu, Park Service, U.S. Occupational Safety and Health Administration dan Arizona Bureau of Radiation Control sekarang menyelidiki museum dan bangunannya.

Menurut Emily Davis, Grand Canyon National Park Public Affairs Officer, tingkat radiasi di lokasi tersebut normal dan aman.

“Sebuah survei baru-baru ini dari fasilitas pengumpulan data museum Taman Nasional Grand Canyon menemukan tingkat radiasi di sana masih bertaraf rendah –jumlah yang umumnya ada di lingkungan– dan di bawah tingkat kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,” Davis mengatakan kepada NPR.

“Tidak ada risiko berbahaya saat ini untuk karyawan publik atau Grand Canyon. Fasilitas pengumpulan data museum masih terbuka untuk umum dan rutinitas kerja terus berjalan seperti biasa.”

Meskipun mungkin tampak diabaikan, bijih uranium diduga meningkatkan kadar radon di dalam gedung museum, kata Field kepada Live Science.

“Fasilitas itu harus melakukan pengujian radon,” ungkap Field. “Namun, dalam jangka panjang, potensi paparan dari radon, dari sumber alami di tanah dan batuan di bawah fasilitas tersebut, kemungkinan akan menjadi sumber radiasi terbesar bagi masyarakat dan pekerja.”

Arsene Wenger Sayangkan Kepergian Aaron Ramsey

– Arsene Wenger menilai kalau Arsenal telah melakukan hal yang salah dengan membiarkan Aaron Ramsey hengkang. Gelandang asal Wales itu akan bergabung ke Juventus pada musim 2019-20.

Arsenal membuat kejutan setelah memutuskan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Aaron Ramsey. Ramsey menandatangani prakontrak dengan Juventus setelah tidak mendapat kepastian dari Arsenal.

Kondisi itu mengundang komentar dari Arsene Wenger yang sangat mengenal Ramsey. Menurutnya, Ramsey merupakan satu di antara pemain Arsenal yang paling konsisten.

“Arsenal akan sangat kehilangan Aaron Ramsey. I adalah pemain yang hebat,” ujar Wenger.

“Namun, saya yakin kalau Ramsey akan sukses di Italia. Ia adalah pemain yang memiliki fondasi sepak bola menyerang.”

“Ramsey telah membuat keputusan yang menarik dengan hijrah ke Italia. Ia adalah pemain yang memiliki kemampuan spesial. Tak banyak pemain yang bisa memiliki kemampuan sama hebatnya ketika menyerang dan bertahan,” ungkap Wenger.

Kepergian Ramsey dari Arsenal membuat pihak klub mendapat banyak kritikan. Menurut mereka, Ramsey merupakan satu di antara sedikit pemain yang menunjukkan performa konsisten walaupun Arsenal tengah menurun.

Hal itu membuat Unai Emery menjadi sosok yang semakin tidak populer di kalangan suporter Arsenal.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Respons Allegri Soal Ramsey Gabung Juventus

Liputan6.com, Turin – Pelattih Juventus, Massimiliano Allegri, belum mau banyak bicara soal pembelian teranyar klubnya, Aaron Ramsey. Ia ingin melatih Ramsey secara langsung sebelum berkomentar panjang.

Juventus baru saja mengumumkan transfer Ramsey pekan lalu. Dia didatangkan dengan status free transfer alias gratis lantaran pembicaraan kontrak baru di Arsenal menemui jalan buntu.

Keberhasilan Juventus mendapatkan Ramsey patut diapresiasi. Saat ini Ramsey masih berada di puncak permainannya, dia bisa jadi tambahan gelandang yang bagus untuk Juve. Kreativitas Ramsey diyakini akan menguntungkan Juve.

Sejauh ini, Allegri hanya mengamati Ramsey dari jauh. Dia belum benar-benar menangani Ramsey secara langsung. Oleh sebab itu, saat diminta memberikan pendapatnya soal Ramsey, Allegri tak bisa banyak bicara.

“Saya harus melatih dia dahulu sebelum memberikan opini yang tepat,” tegas Allegri kepada fourfourtwo.

“Dia pemain hebat tetapi saya ingin melatih dia dahulu sebelum mengatakan apa pun. Kami akan berbicara soal pemain baru di musim panas atau musim depan nanti.”

2 dari 2 halaman

Masalah Kontrak

Kepergian Ramsey ini sudah diprediksi sejak Arsenal mundur dari pembicaraan kontrak pada September 2018 lalu. Kala itu, Arsenal keberatan memenuhi persyaratan gaji Ramsey yang begitu tinggi.

Landasan Ramsey meminta gaji tinggi sebenarnya cukup kuat. Dia mengacu pada situasi Mesut Ozil yang mendapatkan gaji masif meski jarang bermain. Ramsey hanya ingin dianggap setara dengan Ozil.

Bagaimanapun, hal itu tak terjadi. Arsenal keberatan, Ramsey juga tak mau menurunkan tuntutannya. Pada akhirnya, dia memilih Juventus yang kabarnya siap memberikan gaji 400.000 pounds setiap pekan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Selamatkan Karier, Winger MU Harus Kembali ke Arsenal

Liputan6.com, Manchester – Alexis Sanchez mendapat kesempatan mengakhiri periode buruk bersama Manchester United (MU). Dia bisa memulihkan karier dengan kembali ke Arsenal.

MU menukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer Januari 2018. Namun, dia hanya mencetak lima gol dari 37 penampilan di seluruh kompetisi. Dia pun kehilangan tempat di tim utama.

Repotnya, MU menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan upah tertinggi. Mereka pun kesulitan menemukan klub baru yang bisa menampung pemain berkebangsaan Chile tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Alexis mengambil keputusan tepat untuk meninggalkan Arsenal. Di sisi lain, Arsenal juga merindukannya,” ungkap legenda Arsenal Marc Overmars, dilansir Manchester Evening News.

“Mereka mencoba mendatangkan pemain lain sepertinya tapi gagal. Maka mungkin Alexis bisa kembali ke Arsenal,” sambungnya.

2 dari 3 halaman

Solusi Jangka Pendek

Sulit membayangkan terwujudnya skenario tersebut. Apalagi Arsenal kini memiliki duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan.

Namun, The Gunners bisa mencari solusi jangka pendek dan mendatangkan pemain berpengalaman. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Aaron Ramsey.

3 dari 3 halaman

Alexis di Arsenal

Alexis memperkuat Arsenal selama empat setengah musim. Dia tampil di 166 laga dan mencetak 80 gol, serta memenangkan dua gelar Piala FA.

Ramsey Bakal Temukan Posisi Tepat di Juventus

Jakarta – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkap penyebab kegagalan Aaron Ramsey di Arsenal. Paratici yakin Ramsey bisa menawarkan sesuatu yang berbeda ketika bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019. 

Ramsey akan memperkuat Juventus selama empat tahun. Dia telah meneken kesepakatan prakontrak dengan Juventus pada pekan ini, sedangkan kontraknya di Arsenal kedaluarsa pada akhir musim 2019. 

Selama 11 bulan di Arsenal, pemain internasional Wales itu memainkan beberapa peran berbeda di lini tengah. Namun, dia tak benar-benar bisa menunjukkan taji. 

Paratici mengatakan Juventus bakal memplotnya sebagai mezzala, posisi bermain di antara lini tengah dan depan, dan biasa beroperasi sebagai half-winger. Dia meyakini naluri mencetak gol Ramsey bakal meningkat di posisi tersebut. 

“Menurut saya, Ramsey adalah seorang pemain yang tak pernah menemukan posisi yang tepat. Dia tak pernah bermain sebagai mezzala dalam formasi tiga gelandang,” kata Paratici, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (13/2/2019). 

“Dia lebih taktikal, pemain yang memegang bola terakhir. Dia punya hidung untuk mencetak gol. Dia pemain yang berbeda. Kami tak punya seseorang sepertinya di dalam skuat,” ujar Paratici. 

Aaron Ramsey akan resmi berseragam Juventus pada 1 Juli 2019. 

Sumber: Bola.com 

Juventus Beri Diskon Bila Chelsea Ingin Permanenkan Higuain

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira menghampiri Chelsea. Juventus kabarnya siap memberikan potongan harga bagi The Blues jika ingin mempermanenkan Gonzalo Higuain di musim panas nanti. 

Pada akhir Januari kemarin, Chelsea resmi mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Chelsea sendiri kerap diberitakan akan mempermanenkan Higuain. Pasalnya mereka sudah melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid sehingga mereka kekurangan sosok penyerang di tim mereka.

Dilansir The Mirror, Chelsea sendiri akan mendapatkan kemudahan dari Juventus untuk memiliki Higuain secara permanen. Pasalnya juara bertahan Serie A itu siap memberikan diskon kepada The Blues.

Sebelumnya beredar kabar bahwa manajemen Chelsea sempat menentang perekrutan Higuain secara permanen. Pasalnya sang striker memiliki klausul rilis yang mahal di Juventus.

Striker 31 tahun itu masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2021. Ia kabarnya masih memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro di kontraknya.

Manajemen Chelsea sendiri menilai harga itu terlalu mahal untuk seorang penyerang yang berusia di atas 31 tahun. Alhasil mereka baru mau membeli sang striker secara permanen jika ia menunjukkan kontribusi yang besar dalam tim Maurizio Sarri.

2 dari 2 halaman

Beri Diskon

Juventus sendiri kabarnya sudah mendengar keluhan dari manajemen Chelsea. Mereka juga kabarnya siap mempermudah kepindahan Higuain ke London Barat.

Mereka kabarnya ingin mengurangi beban gaji mereka. Pasalnya mereka baru saja merekrut Aaron Ramsey yang dirumorkan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu euro per pekan di Turin.

Higuain sendiri saat ini memiliki gaji sebesar 270 ribu euro per pekan, sehingga jika sang striker pergi maka anggaran gaji Higuain bisa dialihkan ke Ramsey.

Higuian tercatat baru membuat 2 gol dari 4 penampilan bagi Chelsea sejauh ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net