7 Potret Lawas Ini Buktikan Ari Wibowo Awet Gantengnya

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor tampan Ari Wibowo tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Memulai karier sejak tahun 1987, aktor ini memulai sebagai model dan merambah ke dunia peran. 

Di era 90-an, Ari Wibowo mendapat gelar raja sinetron karena sering wira-wiri di layar kaca televisi Indonesia. Namanya melejit usai memainkan sinetron Tersanjung bersama Lulu Tobing pada tahun 1995. Kini, terhitung sudah puluhan judul sinetron dan film yang sudah ia perankan. 

Puluhan tahun berlalu, bungsu dua bersaudara ini masih eksis di layar kaca telvisi. Beberapa waktu lalu, Ari Wibowo juga ikut bermain dalam sinetron Anak Langit bersama Stefan William. Menariknya, meski di usainya yang hampir kepala 5, tepatnya 48 tahun ketampanan adik Ira Wibowo ini seolah tak luntur loh!

Dari laman instagram Ari, pria kelahiran 1970 ini sering membagikan potret lawasnya. Banyak warganet yang merasa heran karena sejak dulu hingga sekarang, wajahnya tidak banyak berubah. Ayah dua anak ini tetap terlihat tampan dan awet muda. Enggak percaya? Dilansir dari akun Instagram pribadinya, berikut Liputan6.com ulas 6 potret lawas Ari Wibowo, Sabtu (12/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Potret Ari Wibowo saat jadi model video klip karaoke sekitar 29 tahun yang lalu. Masih terlihat polos ya!

3 dari 8 halaman

2. Momen pemotretan bersama Desy Ratnasari, dua-duanya sudah tampan dan cantik sejak dulu nih!

4 dari 8 halaman

3. Sebagai model, Ari sering melakukan pemotretan bersama selebriti. Potret Ari bersama Sophia Latjuba tahun 1990.

5 dari 8 halaman

4. Potret tahun 1996 saat jadi cover majalah. Rambut panjang, kumis dan jenggot tipis menjadi ciri khas Ari Wibowo kala itu.

6 dari 8 halaman

5. Saat Ari menjadi model iklan bersama Paramitha Rusady tahun 2000. Penampilan Ari kala itu khas dengan rambut belah tengah.

7 dari 8 halaman

6. Beranjak dewasa, Ari Wibowo terlihat semakin macho!

8 dari 8 halaman

7. Di usianya yang ke-48 tahun, ayah dua anak ini justru semakin tampan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *