6 Warung Indomie yang Lagi Hits di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – Siapa yang sanggup menolak pesona mi instan seperti Indomie? Selain nasi, hidangan mi memang banyak disukai untuk mengisi perut yang sedang lapar. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, ketika perut terasa sudah kenyang pun selalu akan ada tempat yang tersisa untuk mi instan.

Di Jakarta, sekarang ini Anda bisa dengan mudah menjumpai kedai mi instan. Dari mulai warung tenda sampai restoran, segala macam jenis mi bisa disajikan. Mau mi yang instan atau dibuat dan diolah sendiri, mau yang goreng atau rebus Anda bisa memilih ke resto mana yang harus di kunjungi.

Ada yang menyajikan hidangan ini dengan porsi jumbo, ada juga yang menawarkan rasa pedas dengan level tertentu. Berikut ini ada enam kedai Indomie yang lagi hits di Jakarta, dilansir dari brilio.net dan berbagai sumber lainnya.

Warunk Upnormal

Ini dia kedai mi instan kekinian yang makin sering membuka cabang baru. Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi mi instan, roti bakar, susu murni, kopi dan masih banyak lagi.

Dengan fasilitas Wifi, menambah kenyamanan pelanggan untuk nongkrong di tempat yang bisa dijumpai di berbagai wilayah di Jakarta ini. Warunk Upnormal nyaris tak pernah sepi pengunjung terutama di malam hari dan akhir pekan.

Ropang Plus Plus

Di Ropang Plus Plus, Anda bisa menikmati Indomie dengan berbagai macam toping yang menggugah selera. Ada keju, telur asin, kornet, sosis, dan tuna.

Ada juga menu lain seperti roti bakar dan sate taichan. Harganya cukup terjangkau dan lokasi utamanya di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *