6 Ritual yang Dijalani Priyanka Chopra dan Nick Jonas Jelang Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menggelar pernikahan mereka di Jodhpur, India. Acara pernikahan mereka direncanakan pada, Jumat, 30 November 2018 hingga 2 Desember 2018.

Kedua pasangan ini tiba di India pekan lalu dan merayakan Thanksgiving bersama keluarga mereka. Kakak laki-laki Jonas, Joe dan kekasihnya, Sophie Turner, ikut bergabung dalam acara tersebut bersama pasangan yang segera menjadi tuan dan nyonya itu.

Dilansir dari People, Kamis, 29 November 2018, kedua pasangan ini mengadakan dua upacara pernikahan, secara Hindu dan Kristen. Bagi Priyanka, upacara India sangat penting untuk menghormati warisan dan budayanya. Begitu juga dengan Jonas, yang menghormati pendidikan Kristen-nya.

Pernikahan Hindu meliputi berbagai upacara pranikah dan banyak ritual lainnya jelang pernikahan. Berikut sederet ritual yang dijalani Priyanka dan Jonas.

Upacara Puja

Dalam tradisi Hindu, Puja merupakan meminta doa dari Dewa Ganesha agar pasangan tersebut dijauhkan dari segala marabahaya demi kebahagiaan rumah tangga mereka. Upacara ini persiapan pasangan untuk memulai hidup bersama.

Upacara Mehendi

Ritual ini dapat dianggap sebagai pesta bujang tradisional Hindu, yang biasanya berlangsung satu atau dua hari sebelum upacara pernikahan. Chopra merayakan pesta bujang ala Amerika dengan Turner dan teman-teman wanita lain di Amsterdam 3 November 2018. Semua wanita dalam keluarga pengantin dan teman wanita dekat berkumpul di rumah seseorang karena pengantin wanita memiliki henna yang rumit pada tangan dan kakinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *