6 Kebiasaan yang Tanpa Disadari Merusak Hidup dan Bikin Tak Bahagia

Gaya hidup tidak bergerak menjadi hal yang lumrah bagi manusia modern. Pergi dan pulang kantor, Anda duduk di dalam mobil. Di kantor atau di rumah, Anda juga lebih banyak duduk.

Tanpa bergerak, tingkat endorfin dan hormon lain akan berkurang. Ini akan mempengaruhi tingkat kebahagiaan Anda. Biasakan berjalan 30 menit atau berolahraga 2 kali seminggu akan membuat Anda lebih energik dan puas dengan apa pun yang terjadi dalam hidup Anda.

3. Tidak memperhatikan lingkungan sekitar

Sangat penting bagi kita untuk tidak hanya memperhatikan apa yang kita lakukan tapi juga bagaimana kita melakukannya. Sebagai contoh, ada 2 orang gadis yang sedang mencuci piring. Yang satu mencuci piring sambil merasa marah karena tak bisa berkencan, sementara yang lain mencuci piring dengan perasaan senang karena memiliki waktu untuk membersihkan rumah.

Dalam kasus pertama, gadis itu akan merasa lelah. Sementara gadis kedua akan merasa lebih santai. Jangan biarkan ketakutan, penyesalan, dan kenangan mengganggu hidup kita sehingga membuat Anda merasa hidup tidak menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *