6 Fakta Seputar Seks yang Belum Banyak Diketahui

Liputan6.com, Jakarta Seberapa jauh pemikiran Anda tentang seks, selain posisi seks, orgasme atau masturbasi?

Melansir laman Health, wawasan orang terhadap seks rupanya masih belum maksimal. Seks tak hanya terkait posisi bercinta semata, masih banyak hal yang patut diketahui. Seperti bagaimana seseorang bisa orgasme meski sedang tertidur pulas. Siapa yang paling kuat saat orgasme, hingga fantasi seks.

Mari, kita ulas satu per satu!

1. Seseorang bisa mengalami orgasme saat tertidur

Terdengar sangat aneh, percaya atau tidak tapi ini adalah fakta.

“Beberapa wanita dapat mengalami orgasme selama mimpi erotis saat tidur,” ob-gyn Sherry Ross, MD mengatakan kepada Health.

Bagaimana penjelasannya? Meskipun tidak ada rangsangan fisik yang sedang berlangsung, aliran darah ke alat kelamin selama mimpi erotis masih dapat meningkat seperti halnya selama seks yang sebenarnya — dan dorongan dalam aliran darah dapat menyebabkan orgasme.

2. Orgame wanita berlangsung tiga kali lebih lama dari pria

Pernahkan Anda mendengar fakta ini? Dibandingkan dengan pria, wanita memiliki beberapa manfaat orgasme yang cukup serius. Pertama, umumnya orgasme wanita bertahan sekitar 20 detik. Hal itu diungkap oleh Michael Reitano, MD, residen dokter di perusahaan kesehatan pria Roman. Ini artinya, wanita mengalami orgasme tiga kali lebih lama dibandingkan pria yang hanya sekitar enam detik.

Selain itu, wanita juga bisa mengalami orgasme berulang serta orgasme G-spot. 

Saksikan juga video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *