5 Posisi Seks yang Tepat untuk Temukan G-spot Si Dia

Liputan6.com, Jakarta Keberadaaan G-spot hingga saat ini masih dipertanyakan, meski begitu ada beberapa cara tertentu yang dapat dilakukan untuk menemukannya.

Menurut ginekolog Jerman, Ernest Grafenberg, G-spot terletak di sudut melengkung ke atas di dalam vagina, dekat dengan bagian belakang tulang kemaluan wanita. Lokasi ini bisa ditemukan dengan memasukkan dua jari ke dalam vagina sekitar dua inci ke dalam.

Untuk membuat rangsangan yang luar biasa di dalam sana dan membuat wanita orgasme, Anda bisa mencobanya dengan beberapa gaya seks di bawah ini seperti yang dilansir Mens Health, Kamis (6/12/2018).

1. Lifted Missionary

Misinaris adalah posisi yang banyak disukai wanita karena tak teralu banyak tantangan untuk melakukannya. Namun, tak semua wanita dapat meraih orgasme dengan gaya satu ini.

Rangsangan pada G-spot dan klitoris sangat kurang di posisi ini. Untuk membuat rangsangan yang luar biasa anda harus mencoba lifted missionary, tempatkan dua atau satu bantal di bawah pantat wanita dan rasakan perbedaannya.

2. Flat Doggy style

Doggy style sangat hot. Untuk meningkatkan peluang memberi pasangan Anda orgasme, biarkan dia berbaring telungkup. Posisi ini memberi kesempatan pria penetrasi lebih dalam, memungkinkan kepala penis untuk lebih mudah melengkung ke arah bagian dalam vaginanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *