5 Momen Romantis Kevin Liliana dengan Oskar Mahendra, Resmi Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Kevin Liliana, Miss International 2017 resmi bertunangan dengan kekasihnya, Oskar Mahendra pada Sabtu, (22/6/2019). Pertunangan Kevin dan Oskar itu dilaksanakan di sebuah hotel berbintang di Bandung. Sebelumnya, keduanya sudah berpacaran lebih kurang selama dua tahun.

Dalam momen penuh bahagia tersebut, Kevin dan Oskar pun saling membagikan potret kebahagiannya di akun media sosial masing-masing. Tak hanya sebuah potret, namun wanita yang terkenal sebagai presenter dan reporter berita menceritakan kisahnya kenapa menerima lamaran dan akan menikah dengan Oskar Mahendra.

Diketahui bahwa Oskar Mahendra adalah seorang duda yang telah memiliki anak satu. Namun dalam keterangan di media sosial Instagram Kevin Liliana menjelaskan, ia begitu mencintai dan mengagumi Oskar sehingga memilih untuk menerima cinta dari Oskar.

Berikut potret bahagia Kevin Liliana dengan Oskar Mahendra yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019).

2 dari 7 halaman

Alasan Kevin Liliana terima Oskar Mahendra sang duda beranak satu

Menjalin kasih dengan seorang duda, rupanya Kevin Liliana cukup sering mendapat pertanyaan mengenai alasannya memilih Oskar. Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin pun menjelaskan alasan dirinya memilih Oskar Mahendra, pria yang telah berstatus duda dan memiliki satu anak perempuan. 

“Apa yang membuatmu memilih Oskar? Pertanyaan yang sering banget aku dapet, terlebih masih banyak orang yang memandang Oskar sebagai orang yang pernah gagal membina rumah tangga. Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter. Tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati.” ungkapnya melalui akun Instagram @kevinlln pada Senin, (24/6/2019).

Kevin mengaku alasan utama dia jatuh hati dengan Oskar adalah karena pria itu bisa menghargai perempuan dengan luar biasa. Cara Oskar dalam memperlakukan perempuan membuat Kevin kagum.

“Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati. Setelah lumayan lama kenal, ternyata dia cuma punya Ibu, kakak perempuan, adik perempuan, dan anak perempuan. Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa, dia bisa banget menghargai perempuan. Disamping itu, sifatnya yang sabar, romantis, ga pantang nyerah, dan masih banyak lagi lah yang bikin aku semakin yakin “YAUDAH IYA SAMA YANG INI AJA TERAKHIRRRR YAKALI MAU NYARI LAGI” lanjut Kevin.

“Sampai sekarang, masih ada aja orang yang suka berkata seenaknya sama Oskar. Lucunya, yang kesinggung malah aku, dianya cuma ketawa-ketawa aja sumpah selama kenal sama Oskar ga pernah liat dia kesel sama perkataan netizen sotoy. Padahal kalau kalian udah kenal sama Oskar, pasti bisa menilai sendiri kok dia orangnya seperti apa” pungkasnya.

3 dari 7 halaman

Keduanya sudah menjalin kasih sejak 20 Oktober 2017.

4 dari 7 halaman

Cara Oskar memperlakukan perempuan membuat Kevin jatuh hati.

5 dari 7 halaman

Oscar Mahendra tak pernah tersinggung dicibir orang masalah hubungannya dengan Kevin.

6 dari 7 halaman

Kevin Liliana sudah akrab dengan Shalana, anak perempuan Oskar.

7 dari 7 halaman

Oskar melamar Kevin di jalanan Shibuya, Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *