5 Jus Buah yang Ampuh Mengatasi Asam Urat, Alami dan Mudah Ditemukan

Jus Ceri

Jus buah pertama yang ampuh mengatasi asam urat adalah ceri. Buah ceri telah terbukti ampuh mengatasi rasa nyeri karena asam urat tinggi. Buah ceri bisa dikonsumsi dengan cara dijadikan jus dan diminum setidaknya dua kali sehari, dan bisa juga dikonsumsi secara langsung sebanyak 15-20 buah ceri.

Dengan sifat anti inflamasi dan kandungan zat anthocyanin, buah ceri sangat bagus untuk sesorang dnegan keluhan kadar asam urat yang tinggi. Bahkan, buah ceri juga bisa bekerja secara langsung untuk mengatasi peradangan yang terjadi dan menghilangkan tumpukan-tumpukan asam urat pada sendi.

Jus Lemon

Lemon sebagai buah-buahan yang mengandung vitamin C terbak merupakan salah satu jus buah yang ampuh mengatasi asam urat. Vitamin C adalah zat antioksidan yang kuat dalam membantu menetralisir kadar asam urat.

Buah lemon bisa diperas dan dicampur dengan air hangat untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak pada penderita asam urat. Kamu juga bisa mengonsumsi jus lemon dengan menambah kunyit dan cuka sari apel secukupnya. Dengan mengonsumsinya 2 atau 3 kali sehari, asam urat dapat teratasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *