5 Gaya Bercinta di Atas Kursi yang Bikin Greget

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tak harus melulu dilakukan di atas ranjang, tapi juga bisa dilakukan di atas kursi atau sofa.

Bercinta di atas kursi bisa menjadi solusi untuk membunuh kebosanan gaya seks yang itu-itu saja. Apalagi gaya bercinta ini dapat dilakukan di mana saja, baik di ruang TV, ruang makan atau di mobil.

Tertarik untuk mencobanya? Kita lihat gaya bercinta apa saja yang dapat dilakukan di atas kursi, melansir laman Indiansutra.com, Rabu (7/11/2018):

1. Fusion

Ini adalah salah satu posisi seks termudah yang dapat dilakukan di atas kursi. Sama seperti women on top hanya saja tempatnya dipersempit, yaitu di atas kursi. Akan lebih menarik lagi jika Anda menggunakan kursi makan.

Untuk melakukannya, pria cukup duduk tegak dengan kedua kaki terbuka, selanjutnya wanita duduk di atas pangkuannya sambil melilitkan kedua kaki di antara pinggang pria. Pada gaya seks ini, wanita mengontrol kecepatan penetrasi, sedangkan pria cukup menikmatinya.

2. The cliffhanger

Dalam gaya bercinta ini, Anda dapat menggunakan sofa untuk menambah kenyamanan. Yang perlu dilakukan adalah pria duduk di pinggir sofa, jangan sampai punggung menempel pada bantalan sofa, selanjutnya wanita duduk di atas pangkuannya. Yang membuat posisi ini greget adalah wanita harus menahan keseimbangan tubuhnya agar tidak terlalu membebani pria.

Foreplay atau pemanasan merupakan salah satu hal yang disukai wanita saat bercinta. Lalu cara foreplay yang disukai wanita seperti apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *