5 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Jerawat di Punggung

Liputan6.com, Jakarta – Memiliki punggung yang indah adalah dambaan setiap orang. Sayangnya, terkadang jerawat tumbuh di bagian tersebut dan membuat punggung jadi kurang enak dilihat.

Ketimbang mencoba obat-obatan kimiawi, alangkah baiknya mencoba bahan-bahan alami berikut ini.

1. Madu

Bahan ini dikenal sebagai antibakteri alami yang mampu mencegah infeksi, terlebih pada kulit. Caranya, rendam atau tetesi kapas dengan madu lalu oleskan pada daerah yang berjerawat. Lalu, basuh setelah beberapa menit.

Kamu juga dapat menyiapkan pasta dari bahan beberapa tetes madu yang dicampur sedikit bubuk kayu manis. Lalu pasta itu dioleskan di punggung.

2. Tomat

Tomat juga dapat mengatasi jerawat, mengeringkannya, juga membantu menghilangkan radang, dan rasa sakit. Kamu cukup menggosokkan sepotong tomat pada daerah yang berjerawat lalu dicuci dengan air hangat. Lakukan perawatan tersebut dua kali sehari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

VEMALE.COM – Salah satu masalah kulit yang bikin jengkel adalah jerawat. Rasanya pasti sebel saat kulit terlihat tak flawless hanya karena jerawat kecil di wajah. Nah, berikut ini ada satu resep masker anti jerawat khusus untuk kamu yang punya kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *