5 Bagian Wajah untuk Menerka Hasrat Seksual Lawan Bicara

Liputan6.com, Jakarta – Bukan dengan satu tes kompleks, karakter diri Anda sebenarnya bisa diketahui dari ciri-ciri sederhana. Mulai dari pilihan, tingkah laku, sampai yang lebih konkrit seperti memerhatikan sejumlah bagian di wajah.

Ya, siapa sangka jika bagian-bagian di wajah bisa mengungkap karakter seksual Anda. Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 6 November 2018, Tracey Cox mengungkapkan bahwa ada beberapa bagian wajah yang dipercaya bisa mengungkap karakter seksual.

Mata

Pemilik warna mata cerah merupakan orang yang mudah mencapai kepuasan di ranjang, namun juga mudah meninggalkan momen seksualnya. Sedangkan, pemilik mata gelap dan dalam lebih menyukai seks bervariasi dan suka hubungan seks yang intens.

Alis

Alis tipis, namun tegas merupakan tanda bahwa orang tersebut tidak peduli dengan seks, melainkan lebih pada aspek spiritual dalam hidup. Sementara, mereka yang beralis tebal cenderung punya gairah seks tinggi, bahkan kadang berlebihan.

Hidung

Pemilik hidung pesek menyukai hal romantis dan tradisional. Ia tipe setia pada satu pasangan saja. Sementara, pemilik hidung panjang atau tinggi berlekuk adalah sosok yang menakjubkan di ranjang. Mereka terbuka pada berbagai eksperimen seksual yang menggairahkan.

Kerutan

Jika wajah berkerut atau ada garis halus di area bawah mata, tandanya orang tersebut memiliki gairah seksual tinggi. Sedangkan, pemilik kerutan wajah di area bawah hidung ternyata sosok yang suka memikirkan hal-hal seksi dan seks hampir sepanjang hari. Mereka jarang terpuaskan.

Mulut

Pemilik bentuk mulut kecil adalah tipikal orang yang cepat mengalami orgasme. Sedangkan, pemilik bibir tebal adalah good kisser dan suka mendominasi. Bibir yang penuh di bagian bawah menunjukkan sosok petualang sensual yang ternyata genit. (Febi Anindya Kirana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Beberapa simbol ternyata dapat menjelaskan seperti apa sifat dan kepribadian seseorang. Dilansir dari The Minds Journal, berikut arti bulan lahir menurut simbolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *