46 Keluarga Korban Lion Air Belum Diambil Sampel DNA

Jakarta – Ada 46 keluarga korban jatuhnya Lion Air JT610 yang belum diambil sampel DNA. Hingga saat ini ada 147 sampel DNA yang sudah diterima RS Polri untuk mengindentifikasi jenazah korban Lion Air.

“Kurang 46 keluarga yang belum diambil sampel DNA,” kata Kepala RS Polri dr Musyafak dalam jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

RS Polri mengindentifikasi total 48 kantong jenazah. Data antemortem yang diterima akan dibandingkan dengan data postmortem.

Total ada 24 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban. Pemeriksaan postmortem dilakukan lebih dari 15 dokter forensik dan 10 dokter gigi.

“Untuk kegiatan postmortem, kemarin sudah datang 26 dan sudah dilaksanakan pemeriksaan bahkan sudah dilaksanakan rekonsiliasi, tetapi hasilnya memang belum ada sampel terindentifikasi sehingga masih nihil,” sambung Musyafak.

Pesawat Lion Air JT 610 yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan Pangkalpinang, jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10). Jumlah penumpang dan kru pesawat Lion Air sebanyak 189 orang.

(fdn/fdn) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *