Dua Orang Kaya Indonesia Pesan BMW S1000RR yang Harganya Hampir Rp1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta – PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia berencana menghadirkan model baru dari BMW S1000RR. Rencananya, moge asal Jerman ini bakal didatangkan April 2019.

“Model baru yang sudah pasti satu model, BMW S1000RR yang sudah ditampilakan di EICMA. Peluncuran saat IIMS 2019, April mendatang,” jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara, di sela-sela peluncuran BMW C 400 X di BMW Motorrad Flagship Store, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Lanjutnya, untuk harganya memang masih belum bisa diinformasikan. Namun yang pasti, bakal lebih mahal dibanding model yang saat ini sudah dijual di Indonesia. “Untuk harga yang sekarang Rp 734 juta off the road. Kalau yang baru nanti, bakal lebih mahal karena ada opsi M Package juga,” tambahnya.

Meskipun bakal dibanderol hampir Rp1 miliar, namun model ini ternyata sudah diburu pecinta moge di Tanah Air. terbukti, meskipun belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun sudah ada konsumen yang melakukan pesanan.

“Sudah dua yang pesan, karena kebanyakan mereka ingin dapat yang pertama dan spek yang paling tinggi. Sudah dari tahun lalu, karena kan sudah dikenalkan di EICMA 2018,” pungkasnya.

2 dari 3 halaman

selanjutnya

Untuk diketahui, BMW S1000RR ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder dengan cairan pendingin yang berkapasitas 999 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 209 Tk pada 13.500 rpm dan torsi 113 Nm pada 11.000 rpm.

Dengan tenaga sebesar itu, motor ini mampu melesat 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. Motor ini memiliki kecepatan maksimum hingga 299 km/jam.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Pintu Air Karet dan Manggarai Siaga 3 Minggu Dini Hari

Liputan6.com, Jakarta – Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya Sabtu malam 16 Februari selama beberapa jam membuat ketinggian muka air di Pintu Air Karet dan Manggarai naik sehingga statusnya menjadi Siaga 3.

Seperti dilansir Antara dari akun  Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, pada pukul 00.00 WIB Minggu dini hari ketinggian muka air di Pintu Air Karet 400 centimeter (Siaga 4) dengan cuaca gerimis.

Pada pukul 01.00 WIB, ketinggian muka air meningkat menjadi 480 centimeter (Siaga 3) dengan kondisi cuaca hujan

Sedangkan di Pintu Air Manggarai, pukul 00.00 WIB ketinggian muka air 750 centimeter (Siaga 4) dengan cuaca gerimis dan pada pukul 01.00 WIB meningkat menjadi 800 sentimeter (Siaga 3) dengan kondisi cuaca mendung.

Sedangkan wilayah yang diperkirakan terdampak peningkatan tinggi muka air di Pintu Air Karet dan Manggarai antara lain Gondangdia, Grogol, Jati Pulo, Kalianyar, Karet Tengsin, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Menteng, Petamburan dan Tomang.

BPBD DKI Jakarta telah melakukan upaya penyebaran informasi kepada camat dan lurah beserta warga yang tinggal di bantaran kali melalui media sosial, seperti Twitter, Facebook, Blackberry Messenger, WhatsApp dan situs web. 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Skutik BMW C 400 X Hadir di Indonesia, Harganya Rp250 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta – PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan skuter matik (skutik) anyar, C 400 X. Model ini cocok untuk pecinta moge, yang menginginkan motor untuk digunakan di perkotaan ataupun touring.

Dijelaskan CEO BMW Motorrad Indonesia, sejak pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA 2017, banyak negara yang sudah bertanya, kapan skutik ini bisa didapatkan dan diluncurkan di berbagai negara.

“Akhirnya, Indonesia bisa dapat produk ini dan di market diharapkan model ini bisa menarik minat konsumen karena menurut saya produk ini cukup menarik,” jelas Joe Frans di sela-sela peluncuran BMW C 400 X di BMW Motorrad Flagship Store, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

BMW C 400 X ini melengkapi jajaran produk dari pabrikan asal Jerman tersebut di Indonesia. Satu fitur yang menjadi ciri khas dari model ini, adalah adanya fitur BMW Motorrad connectivity yang memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.

Fitur ini didukung dengan layar display TFT berukuran 6,5 inci dan multi controller di bagian kiri handlebar sebagai standar. Dan aplikasinya sendiri, bisa diunduh secara gratis di App Store untuk IOS dan Google Play untuk Android.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dilihat dari desainnya, BMW C 400 X ini memiliki garis bodi yang cukup futuristik, dengan lampu yang mirip dengan varian GS yang sudah dilengkapi LED DRL. Bagian buritan, model ini memiliki desain minimalis, dengan cluster lampu belakang yang kecil, dan juga lampu LED.

Untuk mesinnya, BMW C 400 X ini dipersenjatai unit satu silinder berkapasitas 350 cc. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 34 Tk pada 7.500 rpm, dengan torsi 35 Nm pada 600 rpm.

Tersedia dalam tiga varian warna, zenith blue metallic, alpine white, dan black storm. Harganya, motor ini dibanderol Rp 259 juta off the road.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

KJRI Jeddah Perjuangkan Uang Rp 740 Juta Hak TKI Korban Pembunuhan

Jakarta – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah berhasil memperjuangkan uang diyat seorang pekerja migran Indonesia (PMI) atau tenaga kerja Indonesia (TKI) berinisial SMW yang menjadi korban pembunuhan di Abha, Arab Saudi. Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada 2010 lalu.

KJRI mengatakan pihaknya berhasil memperoleh uang senilai 200 ribu rial atau sekitar Rp 740 juta. Uang itu didapat melalui bantuan pengacara dan tokoh masyarakat setempat.

Uang itu didapatkan setelah pihak ahli waris SMW menerbitkan surat pemaafan terhadap kedua terdakwa yakni majikan dan istrinya. Surat itu dikuasakan kepada seseorang dan telah disampaikan dalam persidangan di Abha.

“Dengan pernyataan pemaafan tersebut, maka hak khusus pihak ahli waris untuk menuntut qishas terhadap terdakwa menjadi gugur,” terang Safaat Ghofur, Pelaksana Fungsi Konsuler-1 sekaligus menjabat Koordinator Pelayanan dan Pelindungan (Yanlin) Warga KJRI Jeddah, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/2/2019).

Safaat menjelaskan hak yang masih diterima oleh ahli waris sesuai dengan putusan hukum pengadilan Arab Saudi adalah diyat syar’i senilai 55 ribu rial atau separuh dari nilai diyat untuk laki-laki sebesar 110 ribu rial. Selain itu, hak korban lainnya adalah sisa gaji yang belum terbayar selama 54 bulan atau senilai 32.400 rial.

Untuk meyikapi hal tersebut, Konjen RI Jeddah, Mohamad Hery Saripudin, memerintahkan tim untuk mempelajari kembali kasus pembunuhan tersebut. Tim Pelindungan dan pengacara kemudian mendatangi majikan di Abha untuk melakukan negosiasi, dengan dibantu oleh tokoh terkemuka masyarakat setempat, yaitu Syeikh Sulthon Al Hadi, Kepala Polisi Agama di Abha.

Pada awalnya majikan hanya menanggupi untuk memberikan hak diyat, gaji dan santunan untuk korban sebesar 135 ribu rial. Namun tim pengacara kemudian bernegoisasi kembali dan akhirnya majikan sepakat untuk memenuhi hak korban senilai 200 ribu rial.

Sementara itu, berdasarkan keputusan Mahkamah Jazaiyyah yang telah diterima oleh Kantor Gubernur Asir, pengadilan segera melakukan penangkapan terhadap majikan dan isterinya untuk menjalani vonis tujuh tahun bagi majikan perempuan sebagai pelaku utama dan satu tahun penjara ditambah 100 (seratus) kali cambukan bagi majikan laki-laki.
(knv/knv)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Respons Allegri Soal Ramsey Gabung Juventus

Liputan6.com, Turin – Pelattih Juventus, Massimiliano Allegri, belum mau banyak bicara soal pembelian teranyar klubnya, Aaron Ramsey. Ia ingin melatih Ramsey secara langsung sebelum berkomentar panjang.

Juventus baru saja mengumumkan transfer Ramsey pekan lalu. Dia didatangkan dengan status free transfer alias gratis lantaran pembicaraan kontrak baru di Arsenal menemui jalan buntu.

Keberhasilan Juventus mendapatkan Ramsey patut diapresiasi. Saat ini Ramsey masih berada di puncak permainannya, dia bisa jadi tambahan gelandang yang bagus untuk Juve. Kreativitas Ramsey diyakini akan menguntungkan Juve.

Sejauh ini, Allegri hanya mengamati Ramsey dari jauh. Dia belum benar-benar menangani Ramsey secara langsung. Oleh sebab itu, saat diminta memberikan pendapatnya soal Ramsey, Allegri tak bisa banyak bicara.

“Saya harus melatih dia dahulu sebelum memberikan opini yang tepat,” tegas Allegri kepada fourfourtwo.

“Dia pemain hebat tetapi saya ingin melatih dia dahulu sebelum mengatakan apa pun. Kami akan berbicara soal pemain baru di musim panas atau musim depan nanti.”

2 dari 2 halaman

Masalah Kontrak

Kepergian Ramsey ini sudah diprediksi sejak Arsenal mundur dari pembicaraan kontrak pada September 2018 lalu. Kala itu, Arsenal keberatan memenuhi persyaratan gaji Ramsey yang begitu tinggi.

Landasan Ramsey meminta gaji tinggi sebenarnya cukup kuat. Dia mengacu pada situasi Mesut Ozil yang mendapatkan gaji masif meski jarang bermain. Ramsey hanya ingin dianggap setara dengan Ozil.

Bagaimanapun, hal itu tak terjadi. Arsenal keberatan, Ramsey juga tak mau menurunkan tuntutannya. Pada akhirnya, dia memilih Juventus yang kabarnya siap memberikan gaji 400.000 pounds setiap pekan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Diego Simeone Bertahan di Atletico Madrid hingga 2022

Jakarta Atletico Madrid meresmikan perjanjian kontrak baru untuk pelatih Diego Simeone pada Kamis (14/2/2019). Simeone akan bertahan di Los Colchoneros hingga 30 Juni 2022.

Kepastian itu membuat rumor kepindahannya ke Inter Milan mendadak sepi. Sudah menjadi rahasia umum bila Simeone ingin melatih La Beneamata.

Akan tetapi, Simeone tidak menjelaskan secara pasti kapan tanggal spesial itu bisa terwujud. Upaya Inter Milan untuk mendatangkan Simeone akan membutuhkan waktu lebih lama setelah kesepakatan baru itu.

Atletico Madrid memang tidak berniat melepas Simeone dalam waktu dekat ini. Pelatih berkebangsaan Argentina itu dinilai telah memberikan warna baru bagi publik Wanda Metropolitano.

Di bawah asuhan Simeone, Atletico Madrid menjadi klub yang kompetitif. Simeone sudah memberikan tujuh gelar bergengsi ditambah pencapaian menjadi runner-up Liga Champions pada musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Simeone menangani Atletico Madrid sejak 2011. Hingga kini, Simeone telah melakoni lebih dari 400 pertandingan Los Colchoneros di berbagai ajang.

Sumber: atleticomadrid.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 Kali Ditangkap, Jupiter Fortissimo Beli Sabu Rp 400 Ribu Bareng Eko

JakartaJupiter Fortissimo ditangkap lagi karena narkoba. Saat di-BAP, ia mengaku baru sekali menggunakan sabu.

Padahal sebelumnya, Jupiter Fortissimo sudah menjalani hukuman dengan kasus yang sama. Yaitu pada tahun 2016.

“JF bilang baru menggunakan satu kali. Dan satu kali lagi sama Eko bareng-bareng,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono saat ditemui di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (14/2/2019).

Sabu tersebut didapatkan Jupiter Fortissimo dan rekannya bernama Eko. Ia membelinya dengan harga Rp 400 ribu.

“Dan kemudian barang itu JF beli ke Eko 400 ribu satu klip. Dan satu klip lagi dipake bersama,” sambung Argo.

Jupiter Fortissimo ditangkap di sebuah kos-kosan, kawasan Tomang, Grogol, Jakarta Barat pada 11 Februari 2019 pukul 07.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, diamankan sejumlah barang bukti berupa sabu 0,47 gram beserta alat hisapnya.

Padahal, Jupiter Fortissimo baru saja menghirup udara bebas selama 7 bulan, setelah melalui masa hukuman atas kasus narkoba selama kurang lebih 2,5 tahun.
(hnh/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

Juventus Beri Diskon Bila Chelsea Ingin Permanenkan Higuain

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira menghampiri Chelsea. Juventus kabarnya siap memberikan potongan harga bagi The Blues jika ingin mempermanenkan Gonzalo Higuain di musim panas nanti. 

Pada akhir Januari kemarin, Chelsea resmi mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Chelsea sendiri kerap diberitakan akan mempermanenkan Higuain. Pasalnya mereka sudah melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid sehingga mereka kekurangan sosok penyerang di tim mereka.

Dilansir The Mirror, Chelsea sendiri akan mendapatkan kemudahan dari Juventus untuk memiliki Higuain secara permanen. Pasalnya juara bertahan Serie A itu siap memberikan diskon kepada The Blues.

Sebelumnya beredar kabar bahwa manajemen Chelsea sempat menentang perekrutan Higuain secara permanen. Pasalnya sang striker memiliki klausul rilis yang mahal di Juventus.

Striker 31 tahun itu masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2021. Ia kabarnya masih memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Euro di kontraknya.

Manajemen Chelsea sendiri menilai harga itu terlalu mahal untuk seorang penyerang yang berusia di atas 31 tahun. Alhasil mereka baru mau membeli sang striker secara permanen jika ia menunjukkan kontribusi yang besar dalam tim Maurizio Sarri.

2 dari 2 halaman

Beri Diskon

Juventus sendiri kabarnya sudah mendengar keluhan dari manajemen Chelsea. Mereka juga kabarnya siap mempermudah kepindahan Higuain ke London Barat.

Mereka kabarnya ingin mengurangi beban gaji mereka. Pasalnya mereka baru saja merekrut Aaron Ramsey yang dirumorkan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu euro per pekan di Turin.

Higuain sendiri saat ini memiliki gaji sebesar 270 ribu euro per pekan, sehingga jika sang striker pergi maka anggaran gaji Higuain bisa dialihkan ke Ramsey.

Higuian tercatat baru membuat 2 gol dari 4 penampilan bagi Chelsea sejauh ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Februari 2019: Afifah Ngidam Rangga Berkumis

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kelanjutan Orang Ketiga. Episode malam ini tentang Afifah balik ke rumah. Rangga sudah ada di sana. Rangga cium pipi istrinya. Afifah malah geli karena kegesek kumis. Rangga bingung. Afifah protes. Pipinya sakit kena kumis. Rangga bingung kan afifah yang ngidam dia berkumis?

Afifah serba salah, bingung sendiri. Rangga senyum dan bilang dia juga gatal berkumis tapi dia rela demi Afifah. Rangga lalu kasih Afifah bunga, makanan sehat, dll, dengan cara yang sweet. Afifah bingung buat apa? Rangga bilang pengen aja. Rangga juga lalu pamit ke Afifah; nanti malah dia ada kerjaan. Afifah tanya, kerjaan apa? Deg, Rangga serba salah.

Sementara di Orang Ketiga juga, Aris masih pusing dengan urusan ganti rugi. Saat itu Rossy datang dan kasih cek Rp 400 juta. Itu uang dia. buat bantu. Aris kaget dan bilang dia ngga bisa terima. Tapi, Rossy mohon Aris terima. Itu uang anggap aja buat ganti uang Aris yang dipinjamkan ke mamanya.

Putra dan Desi di lokasi Cipayung. Desi pamit karena harus angkat telepon, tapi langkahnya keserimpet, dan hak sepatunya malah patah. Putra kaget dan tangkap. Desi lega dan mereka ketawa. Saat itu Yuni datang diantar imron. Jreng! Yuni kaget karena ternyata beneran Putra kerja sama bareng Desi.

Orang Ketiga masih berlanjut…

2 dari 2 halaman

Salman Salahkan Yuni

Putra dan Yuni di rumah. Putra kembali coba jelaskan ke Yuni mengapa dia nggak bilang dia kerja sama dengan Desi. Salman malah dengar. Ayahanda Putra itu malah salahkan Yuni kenapa malah masih saja kerja di perusahaan Aris? Coba Yuni bantuin Putra. Deg! Yuni tercekat pedih banget karena ayah mertuanya malah bicara seperti itu. 

Melihat Lebih Dekat Hati Ayam Bertuliskan Angka yang Bikin Geger

Rabu 13 Februari 2019, 14:37 WIB

Foto News

istimewa – detikNews

Jakarta detikNews – Jemaat Gereja Sonaf Neka Huilelot di Kabupaten Kupang, NTT, dibuat heboh gara-gara di hati ayam terdapat deretan huruf dan angka. Begini foto-fotonya:

Peristiwa ini terjadi pada Senin (11/2) sekitar pukul 11.00 Wita. Pendeta dan jemaat saat itu sedang melaksanakan rapat tahunan gereja dan akan ada jamuan makan. (ist/Rosalin Radjakale)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com