3 Pertimbangan Utama Sebelum Memilih Shockbreaker Aftermarket

Saat memilih produk shockbreaker, kamu dihadapkan pada beragam pilihan. Namun, apapun pilihannya pastikan bahwa produk ini sesuai dengan spesifikasi kendaraanmu. Jangan sampai salah, kamu harus benar-benar mengecek dan menanyakan dengan jelas sebelum membelinya agar tak salah pilih.

Kamu juga bisa memilih produk dengan kualitas lebih baik dibanding shockbreaker lamamu. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa mendapatkan performa berkendara yang lebih nyaman dan optimal.

Tak hanya sesuai spesifikasi, kamu juga bisa memilih shockbreaker yang memiliki sensasi berbeda dengan shockbreaker lama. Hal ini sah-sah saja jika kamu merasa performa shockbreaker bawaan tak sesuai keinginan. Namun, pastikan bahwa kamu memilih produk yang menawarkan kualitas dan harga terbaik di kelasnya.

3. Carilah Produk yang Memiliki Jaminan Garansi 

Shockbreaker bukanlah barang murah. Untuk itu kamu perlu cermat memilihnya. Selain kedua poin yang telah dibahas, hal lain yang cukup penting untuk dipertimbangkan sebelum menggantinya dengan produk aftermarket ialah garansi yang ditawarkan.

Pilihlah produk shockbreaker yang menawarkan garansi. Biasanya jika kamu membelinya di toko sparepart, garansi yang diberikan selama 1 minggu hingga 1 bulan. Beberapa produk lainnya juga memiliki masa garansi yang lebih panjang. Dengan memilih produk yang bergaransi, kamu bisa dengan mudah mengklaimnya jika ternyata di tengah jalan produk ini tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Jadi, jangan asal membeli shockbreaker mobil aftermarket ya. Pastikan kamu mempertimbangkan tiga poin berikut agar tidak menyesal nantinya. 

Sumber: review.bukalapak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *