3 Korban Lion Air Jatuh di Karawang Kembali Teridentifikasi

Sebelumnya, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi 3 korban lain dari musibah pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610, Jumat (2/11/2018). 

“Korban adalah Candra Kirana berjenis kelamin laki-laki usia 29 tahun, Munni jenis kelamin perempuan usia 41 tahun, dan Hizkia Jorry Saroinsong berjenis kelamin laki-laki berusia 23 tahun,” Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Pol Musyafak menjelaskan di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Kemudian, korban Munni (41) diidentifikasi melalui perbandingan data antemortem dan postmortem berupa gambar tato di belakang punggung bagian kanan. Munni adalah warga Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Korban lainnya adalah Hizkia Jorry Saroinsong (23) berjenis kelamin laki-laki yang berhasil diketahui identitasnya dari hasil pencocokkan sidik jari yang dilakukan oleh INAFIS. Hizkia adalah warga Senen, Jakarta Pusat.

Korban selanjutnya adalah Jannatun Cintia Dewi. Dia merupakan staff Analis Kegiatan Usaha Hilir Migas, Ditjen Migas Kementerian ESDM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *