3 Jenazah Korban Lion Air Diserahkan ke Keluarga Malam Ini

Jakarta – Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Jenazah korban akan diserahkan ke keluarga malam ini.

“Penyerahan akan dilaksanakan hari ini, pada prinsipnya kita siap serahkan malam ini dan keluarga sudah siap, tapi keluarga kalau ingin besok, jenazah bisa dititip di instalasi forensik, kalau untuk dokumen kami serahkan malam ini,” kata Kepala Operasi Tim DVI Kombes Lisda Cancer di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (3/11/2018).

Tiga jenazah yang baru diidentifikasi itu atas nama Endang Sri Bagusnita (20), Fauzan Azima (25), Wahyu Susilo (31). Endang dan Fauzan teridentifikasi melalui sidik jadi dan medis.

Sementara, Wahyu Susilo teridentifikasi dari jaket yang dikenakannya. “Properti itu dari jaketnya, dan barang-barang yang masih melekat dari tubuhnya,” ujarnya.

Sebelumnya ada 4 jenazah yang teridentifikasi. Hingga kini total ada 7 jenazah yang teridentifikasi.

Empat jenazah yang teridentifikasi sebelumnya yakni Chandra Kirana (laki-laki 29 tahun), Monni (perempuan 41 tahun) dan pria bernama Hizkia Jorry Saroinsong (21), Jannatun Cintya Dewi.

(zap/idh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *