3 Gol Terbaik Liga 1 2018 Pekan Ke-29

Persebaya Surabaya berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018) sore WIB. Kemenangan 3-0 atas Macan Kemayoran menjadi hiburan luar biasa bagi 50 ribu bonek yang hadir di stadion menyaksikan pertandingan tersebut.

Sebuah gol cantik dan layak disebut sebagai yang terbaik tercipta ketika Persebaya dalam kondisi unggul 1-0. Tepatnya pada menit ke-30, pemain Persebaya, Oktafianus Fernando mencetak gol jarak jauh yang sangat baik.

Melakukan pergerakan dari sisi kiri lapangan, Oktafianus secara perlahan mendekati kotak penalti Persija. Namun, masih cukup jauh dari kotak tersebut, Oktafianus melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat bola melengkung dan masuk ke sudut atas tiang jauh Persija.

Kiper Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar, yang berusaha melompat sekuat tenaga, tetap tak mampu menghalau datangnya bola karena jangkauan tangan yang tak mampu meraih bola. Persebaya unggul 2-0 berkat gol tersebut dan akhirnya menang 3-0 di akhir laga.

Gol cantik dari Oktafianus Fernando membawa Persebaya Surabaya unggul 2-0 atas tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *