20 Jam Berlalu, Fans Masih Keluhkan Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran

Jakarta – Setelah 20 jam dibuka secara resmi, ada fans yang berhasil membeli tiket konser Ed Sheeran. Meski begitu, tak sedikit pula yang masih mengeluhkan perihal penjualan tiket konser yang akan digelar pada 3 Mei 2019 mendatang.

Beragam keluhan masih ditujukan kepada Tokopedia melalui Twitter. Mulai dari status tiket yang tidak jelas, transaksi yang dibatalkan sepihak, hingga permohonan pengembalian uang pembayaran tiket.

“Dear @TokopediaCare nomor pembayaran PYR/20181205/XVIII/XII/xxxxx sudah terbayar, namun tidak keluar bukti pembayaran dan status masih menunggu pembayaran,” ujar salah satu netizen.

Tak lama kemudian, hanya berselang waktu 30 menit, ia kembali mengajukan keluhannya. “Kenapa di aplikasi transaksi dibatalkan? Padahal belum batas waktu yang ditentukan untuk pembayarannya,” imbuhnya.

Selain itu ada juga beberapa yang mendapatkan e-ticket dan konfirmasi transaksi sukses setelah sebelumnya dinyatakan bahwa pembelian tiket gagal.

“Kemarin saya terima email bahwa pembelian tiket tidak berhasil, kenapa tiba tiba saya dapet email bahwa transaksi berhasil dan e tiketnya? Kakak saya sudah beli dengan account tokped dia. Masa saya jadi punya tikel double @TokopediaCare @tokopedia,” ungkap netizen lain.

Beberapa keluhan sudah mendapatkan jawaban dari Tokopedia. Tokopedia memberikan pilihan kepada para fans yang ingin melakukan refund untuk bisa melanjutkan pembelian tiket Ed Seheeran. Namun untuk mendapatkan konfirmasi pemesanan, dibutuhkan waktu maksimal 6 jam.

(dal/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *