15 Film Keren Indonesia 2018, dari drama romantis, horor hingga action

7. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Dirilis pada pertengan tahun 2018, film ini berhasil mengantongi penonton sebanyak 1.545.800. Paduan kisah petualangan, drama, serta aksi dalam film keren ini terbukti berhasil memikat penonton. Lewat tangan Sheila Timothy dan juga Angga Dwimas Sasongko, kisah yang penuh nostalgia ini berhasil menyuguhkan tontonan yang komplit dan menghibur.

8. Jailangkung 2

Mengangkat kisah yang nggak asing di mata masyarakat, film ini membahas lebih dengan menonjolkan permainan mistis yang sempat jadi perbincangan banyak orang. Yup, JAILANGKUNG 2 memang sekuel dari film pertamanya. Film yang berada di urutan ke 6 jumlah penonton terbanyak ini berkisah tentang Bella dan Rama yang melawan setan demi selamatkan keluarga mereka. Oh iya, jumlah penontonnya capai 1.498.635 lho!

9. A Man Called Ahok

Film ini disutradarai oleh Putrama Tuta berdasarkan pada buku A man called #Ahok: sepenggal kisah perjuangan & ketulusan karya Rudi Valinka yang mengisahkan kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Belitung Timur. Film keren yang dibintangi oleh Daniel Mananta ini berhasil meraup penonton sebanyak 1.414.604.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *