11 Film Anime Keren Terbaru 2018, Suguhkan Cerita Mendebarkan

4. Bungo Stray Dogs: Dead Apple

Bungo Stray Dogs merupakan film anime keren yang season pertama dan keduanya sukses di pasaran. Hadir dengan seri bertajuk Bungo Stray Dogs: Dead Apple, anime keren ini tayang di Jepang pada 3 Maret 208 lalu. Film tersebut disutradarai oleh Takuya Igarashi. Sementara mangaka Kafka Asagiri berkerja sama dengan Yoji Enokido untuk menulis naskahnya.

Film anime keren ini bercerita tentang Detektif untuk menyelesaikan kasus misterius. Namun dalam film anime ini kasus yang ditanganinya salah satu tokoh utamanya menghilang. Cerita dalam film ini kasus yang ditanganinya meliputi kasus bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang didaerah mereka semenjak diselimuti kabut yang misterius.

5. Doraemon: Nobita`s Treasure Island

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok kucing tambun berwarna biru dengan kantong ajaib ini? Doraemon, karakter animasi hewan ajaib, yang sudah banyak digemari oleh penontonnya. Anime keren satu ini selalu ditunggu-tunggu. Kali ini mereka hadir dalam Doraemon: Nobita`s Treasure Island. Film anime keren Doraemon yang ke-38 ini bercerita tentang bajak laut.

Film anime keren dirilis di Jepang pada tanggal 3 Maret 2018 ini bercerita tentang Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo datang ke Laut Karibia. Mereka jauh-jauh datang ke sana karena rasa penasaran untuk mengetahui harta karun, yang ditinggalkan oleh para perompak di era pelayaran besar.

6. Kimi no Suizou wo Tabetai

Anime keren ini bercerita tentang seseorang tokoh yang tidak disebutkan namanya menemukan sebuat buku harian di rumah sakit. Ternyata buku harian tersebut adalah miliki teman sekelasnya, Sakura Yamauchi yang menderita penyakit pankreas dan hidupnya tinggal beberapa bulan lagi. Tokoh tersebut lalu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Sakura sampai beberapa bulan terakhir. Film yang tayang pada 1 September 2018 ini merupakan hasil produksi Studio VOLN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *