10 Variasi Ciuman yang Letupkan Gairah Bercinta Si Dia (1)

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah satu variasi foreplay yang menyenangkan. Namun, jika bosan dengan ciuman yang begitu-begitu saja, ini saatnya mempelajari teknik ciuman yang baru.

“Bibir itu bagian tubuh yang penuh dengan ujung saraf, sehingga membuat sensasi ber-ciuman begitu menyenangnkan,” kata terapis seks bersertifikat Emily deAyala.

Ada banyak keuntungan lho berlama-lama di sesi foreplay dengan ciuman. Menurut deAyaala, menghabiskan waktu untuk berciuman sebelum bercinta membuat keintiman dalam hubungan makin meningkat.Nah, berikut 10 variasi ciuman yang tingkatkan level keterampilan Anda mencium pasanganan seperti dilansir Women’s Health, Jumat (9/11/2018).

1. Ciuman bersampingan

Ciuman tak selalu harus berhadapan. Bila sedang duduk berdua di ranjang atau sofa berdampingan, lalu muncul gairah bercinta, berikan ciuman perlahan-lahan ke pipil bibir, lalu leher.

“Ini adalah cara ciuman manis yang romantis, yang mengingatkan kepada masa-masa awal ciuman dulu kala,” kata deAyala.

2. Ciuman berhadapan

Ini merupakan ciuman yang paling sering dilakukan banyak pasangan yakni saling berhadapan. Cara ciuman ini juga disukai banyak pria dan wanita karena memberikan kehangatan serta menawarkan keintiman secara fisik dan emosi.

Saksikan juga video menarik berikut

Benarkah manusia terkadang tidak selalu bergairah melakukan hubungan seks? Apa yang membuat gairah seks padam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *