1 Anak Tewas dan 45 Lainnya Luka dalam Kecelakaan Bus di Arkansas

Arkansas
Kecelakaan bus yang membawa tim sepak bola usia muda terjadi di sebelah barat Berton, Arkansas. Seorang anak tewas dan 45 orang lainnya luka-luka.

Dilansir dari CNN, Senin (3/12/2018). Polisi Negara Arkansas mengatakan tim sepak bola usia muda tersebut telah usai dari bertanding di Dallas. Dalam perjalanan menuju Memphis Tennesse bus tersebut terguling. Kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir bus kehilangkan kendali.

“Selama interogasi, sopir mengatakan kepada polisi bahwa dia kehilangan kendali atas kendaraan itu,” kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan.

Polisi menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 02.40 waktu setempat. Bus tersebut sudah berada di pintu keluar Hot Springs I-30.

Juru Bicara Polisi negara bagian, BIll Sadler anak-anak itu berusia antara 8 hingga 10 tahun dan bersama pendamping yang menemani mereka di bus. Sadler menambahkan, ketika personel tiba di lokasi anak-anak itu sudah berada di luar bus.

“Ketika pasukan tiba di tempat kejadian, banyak anak-anak sudah keluar dari bus, Beberapa dari mereka tertegun atau mengalami luka ringan,” kata Sadler.

Mereka yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit di daerah Saline dan Pulaski. Sementara, 20 pasien dirawat di Rumah Sakit Anak Arkansas di Little Rock yang berada sekitar 25 mil timur laut Benton.

“Penyebab kematian anak akan ditentukan oleh pemeriksa medis,” kata Sadler.
(ibh/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *